Kapan Sasuke Membunuh Orochimaru? Simak Penjelasannya

 Saya masih ingat hari-hari ketika Orochimaru dulunya merupakan ancaman utama bagi Konoha. Dia menciptakan terlalu banyak gangguan di awal anime Naruto . Dia adalah alasan utama di balik kematian Hokage Ketiga dan Kazekage keempat. Hari ini kita akan membahas setiap detail utama tentang dia. Dia adalah orang yang meninggalkan bekas kutukan di bahu Sasuke, yang menjadi cukup bermasalah kemudian hari. Jadi tanpa membuang waktu, mari kita mulai.

Kapan Sasuke Membunuh Orochimaru? Simak Penjelasannya


Sebelum langsung ke hal utama, yuk simak dulu sinopsis singkat tentang Orochimaru. Orochimaru adalah salah satu Sanin Konohagakure. Tujuan utamanya dalam hidup adalah untuk mempelajari setiap Jutsu rahasia yang ada di dunia ini. Dia mencari jalan untuk mendapatkan keabadian sehingga dia tidak akan mati dan mempelajari semua itu. 

Ketika dia sedang melakukan ritual Jutsu terlarang, dia tertangkap basah oleh Sandaime. Dalam pertarungan penentuan, dia membunuh Sandaime menggunakan Jutsu reanimasi terlarang, tetapi Sandaime berhasil menyegel tangannya menggunakan Jutsu Penyegel Setan YonDaime.


Ketika Orochimaru melihat Sasuke sebagai wadah yang sempurna untuk dirinya sendiri, dia menangkap Sasuke. Dia memberikan pelatihan kepada Sasuke dan mengajarinya banyak Jutsu, dan di bawah pengawasannya, Sasuke belajar mengendalikan tanda kutukan. Sasuke sedang mencari kekuatan ekstra untuk membunuh Itachi pada waktu itu, jadi dia memutuskan untuk memutuskan ikatan dengan Tim 7.

Tapi kemudian, ketika Sasuke melihat Orochimaru tidak berguna, dia membunuhnya dengan sangat mudah. Semua itu terjadi di Episode 143 Naruto Shippuden. Orochimaru sudah terbunuh beberapa kali di anime, tetapi dengan jutsu abadinya, dia dihidupkan kembali setiap saat. Dia adalah orang yang mengalahkan Tuan Hokage Ketiga dan membunuh Kazekage Keempat, tetapi situasinya berubah sekarang. Jika kita berbicara tentang skenario saat ini, Orochimaru adalah pria yang baik sekarang dan memiliki seorang putra, Mitsuki. Dia bekerja di lab sekarang dengan Yamato.


Itulah arikel mengenai Kapan Sasuke Membunuh Orochimaru, Semoga artikel ini bermangfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close