Episode Berapa Neji Meninggal? Yuk Simak Penjelasnya.

 Halo sob, hari ini kita akan berbicara tentang Neji Hyuga. Klan Hyuga mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan desa. Neji adalah salah satu karakter utama dalam serial Naruto dan Naruto Shippuden. Dia dulu sombong dan membenci Hinata tetapi kemudian, dia menerima kenyataan dan menjadi sopan.

 Kami akan membahas perjalanannya secara mendalam di artikel ini, jadi pastikan kalian membaca artikel ini sampai akhir. Namun sebelum melangkah maju, Kami ingin memberikan peringatan singkat tentang spoiler . Jika kalian tidak kena spoiler artikel ini, sebaiknya kalian tidak membaca artikel ini.

kematian neji


Sebelum langsung ke topik kita, mari kita simak dulu sinopsis singkat tentang Neji. Hyuga Neji adalah seorang shinobi dari Konoha dan berasal dari Klan Hyuga. Dia adalah anggota dari rumah cabang, yang berarti, tidak peduli seberapa kuat dia, dia akan selalu melayani keluarga utama Hyuga.


Episode Berapa Neji Meninggal?

Seperti yang kita baca di atas, dia dulunya sangat arogan, tetapi setelah bertarung dengan Naruto, karakternya berubah drastis. Dia mulai bekerja keras di bawah bimbingan Guy Sensei untuk mencapai mimpinya. Sayangnya, dia tewas dalam perang shinobi keempat di tangan Ekor-Sepuluh. Dia meninggal di Episode 364 dari Naruto Shippuden.

Ekor-Sepuluh meluncurkan paku kayu ke arah Naruto. Hinata melompat di depannya untuk menyelamatkan Naruto, tapi Neji tanpa pamrih menghancurkan semua paku di punggungnya dan menyelamatkan keduanya dan mengorbankan dirinya sendiri. Luka Neji sangat fatal, dan dia mati di tangan Uzumaki Naruto. Karena dia adalah salah satu karakter penting untuk pertunjukan tersebut, para penggemar sangat kecewa setelah kematiannya. Jadi meskipun dia sudah mati tetapi warisannya akan selalu tetap hidup. Jadi ini adalah jawaban atas pertanyaan yang membuat kalian datang ke sini. Mari kita lanjutkan tentang Neji.


Ketika dia masih kecil, Neji baik dan sangat terbuka, tetapi setelah kematian ayahnya, kepribadiannya berubah secara drastis, dan dia menjadi dingin dan tidak simpatik. Dia tidak pernah berpikir untuk menghancurkan tembok takdirnya dan mengira dia baru saja dilahirkan untuk melayani kelas utama Hyuga tetapi setelah bertarung dengan Naruto, dia kembali menjadi dirinya dan menetapkan pikirannya untuk mencapai tujuan utamanya. 

Jika kita berbicara tentang kemampuan Neji, dia adalah seorang spesialis dalam pertarungan jarak dekat. Dia memiliki Byakugan, Kekkei Genkai, yang melewati Klan Hyuga. Dengan Byakugan-nya, dia bisa melihat 360 derajat dan penglihatan x-ray, yang membantunya dalam pertarungan jarak dekat. Dia juga merupakan pengguna yang hebat dari teknik rotasi.


Itulah beberapa penjelasan mengenai kematian Neji di serial Naruto, Terima kasih telah berkunjung diartikel ini, Semoga membantu wawasan kalian di dunia Shinobi.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close