Bagaimana Nagato Mendapatkan Rinnegannya? Simak Selengkapnya.

 Halo sob, hari ini kita akan berbicara tentang salah satu karakter terpenting Naruto Shippuden dan Pemimpin Akatsuki Pain. Lebih tepatnya, kita akan berbicara tentang Nagato, orang yang mengendalikan keenam jalur Pain. Tetapi sebelum memulai artikel ini, kami ingin memberi tahu kalian bahwa artikel ini berisi spoiler berat tentang keseluruhan seri Naruto Shippuden, Jika kalian tidak ingin kena spoilernya, Bisa kalian lewatkan dan jika tertarik hal ini pastikan simak sampai selesai.


nagato


Nagato, yaitu, pengendali enam jalur Pain, milik Klan Uzumaki dan lahir di Desa yang tersembunyi di tengah hujan. Mereka adalah tiga sahabat, Yahiko, Konan, dan Nagato, hidup dengan damai. Suatu hari mereka bertemu dengan seorang Shinobi yang mengubah hidup mereka dengan mengajari mereka Ninjutsu. 

Shinobi itu tidak lain adalah Jiraya yang hebat. Setelah beberapa tahun, perang pecah antara Desa Hujan dan Konoha, menelan banyak korban jiwa yang tidak bersalah. Satu-satunya nyawa yang harus dibayar adalah nyawa Yahiko, yang ternyata menjadi pengenalan pertama dari rinnegan sebenarnya dalam seri tersebut. Jadi bagaimana Yahiko mendapatkan Rinnegannya? Baiklah, mari kita bahas ini secara rinci.


Bagaimana Nagato Mendapatkan Rinnegannya.


Jadi mari kita cari tahu bagaimana Nagato mendapatkan Rinnegannya dan bagaimana Pain muncul dari Nagato. Rinnegan adalah salah satu dojutsu paling kuat di seluruh Alam Semesta Naruto, yang memungkinkan penggunanya untuk menggunakan kekuatan bijak dari enam jalur. Pengguna dapat menggunakan kekuatan dan menarik sebagai jalur dewa, secara mekanis mengubah tubuh orang lain sebagai jalur Ashura, mengekstrak jiwa sebagai jalur manusia, memanggil berbagai hewan pemanggil sebagai jalur hewan, dan dapat menyerap chakra dari jalur preta.

 Nagato memiliki semua enam kemampuan, tapi dia membagi setiap kemampuan menjadi enam mayat boneka, termasuk sahabatnya Yahiko. Dia menamai Pain ke mayat Yahiko dan menjadikannya pemimpin Akatsuki karena dialah yang mendirikan Akatsuki untuk mencerahkan dunia. Beginilah cara Pain diciptakan.


Jika kita berbicara tentang bagaimana Nagato mendapatkan Rinnegan, maka jawabannya adalah, Mata itu ditanamkan oleh Madara Uchiha ketika dia masih balita. Madara ingin menyembunyikan rinnegan di tempat yang sempurna sampai dia dihidupkan kembali. Dia memilih Nagato hanya karena dia berasal dari klan Uzumaki, yang dikenal memiliki cadangan chakra yang lebih tinggi daripada manusia normal.

 Madara ingin mencapai rencana perdamaiannya, tetapi kemudian, dia menyadari bahwa dia hampir mati secara alami, dan itu hanya bisa dicapai ketika dia dihidupkan kembali. Jadi untuk menghindari rinnegan hilang atau dicuri, dia memilih Nagato karena dia tinggal di desa hujan yang damai di mana kemungkinan perang sangat kecil saat itu. Madara juga menunjuk seorang agen yang dikenal sebagai Obito untuk mengarahkan Nagato menuju tujuan utamanya. 

Sebuah pertanyaan mungkin muncul di benak Anda, bagaimana Nagato mendapatkan dua Rinnegan, karena kita tahu Rinnegan pertama diciptakan oleh Madara dengan mengumpulkan sel Hashirama yang merupakan penjelmaan Ashura. Nah, jawabannya adalah, ketika Madara berada di ambang kematian alaminya, dia berhasil membangunkan Rinnegannya, yang dia tanamkan ke Nagato. Beginilah cara Nagato mendapatkan Rinnegan di kedua matanya.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close