Bagaimana Itachi Mendapatkan Mangekyou Sharingan? Simak selngkapnya.

 Halo sob, Hari ini kita akan berbicara tentang bagaimana Itachi mendapatkan Mangekyou Sharingan? Jika kalian adalah penggemar anime Naruto , Anda pasti tahu Siapa Itachi? Tetapi jika Anda tidak mengenalnya, jangan khawatir. Kami akan memberikan penjelasan singkat tentang dia di artikel ini jadi tetaplah bersama kami, tetapi satu hal yang ingin kami katakan kepada pembaca kami adalah bahwa artikel ini berisi spoiler berat tentang anime Naruto dan Naruto Shippuden, jadi jika kalian tidak ingin mendapatkannya, Anda dapat melewati artikel ini. Jadi sekarang mari kita bahas topik kita ini.

itachi


Jadi pertama-tama, kami ingin memberikan sinopsis singkat tentang Uchiha Itachi. Itachi adalah anggota klan Uchiha dan kakak dari Uchiha Sasuke. Dia adalah orang yang sangat berbakat di keluarganya dan mencintai Sasuke sepenuhnya. Suatu hari, Hokage Ketiga dan diplomat lainnya mengatakan kepadanya bahwa klan Uchiha sedang mempersiapkan perang melawan Konoha, dan dia harus menghapus klannya untuk melayani Konoha. 

Dia kemudian menempatkan kondisi di depan mereka. Jadi ketika Sasuke keluar dari rumah, Dia membunuh seluruh klannya dan membiarkan Sasuke hidup-hidup tanpa menceritakan keseluruhan ceritanya, dan hal itu sangat menyakiti Sasuke sehingga dia membuat Itachi menjadi musuh yang tak termaafkan. Kemudian Itachi dibunuh oleh Sasuke dalam perkelahian.


Bagaimana Itachi Mendapatkan Mangekyou Sharingan?


Jadi sekarang berbicara tentang Bagaimana Itachi Mendapatkan Mangekyou Sharingan? Itachi membuka Mangekyou Sharingan ketika dia menyaksikan bunuh diri teman masa kecilnya Shisui. Ketika dia sekarat, dia memberi Itachi matanya, mempercayakannya bahwa dia akan menyelamatkan Konoha ketika saatnya tiba. Itachi menanamkan mata itu pada seekor gagak dan menggunakannya pada saat perang untuk membebaskan dirinya dari Kabuto. Jika kita berbicara tentang kekuatan mata Itachi, Dia adalah Pengguna Genjutsu paling kuat di seluruh seri. 

Dengan Mata Kiri, ia dapat menggunakan Tsukuyomi, genjutsu yang sangat kuat yang dapat mengubah perspektif waktu korban. Dengan Mata Kanan, ia dapat menggunakan Amaterasu, yang menciptakan api hitam yang tidak dapat padam yang dapat membakar korbannya. Karena dia memiliki mangekyou di kedua matanya, dia bisa membentuk Susanoo. Sisi negatif dari kekuatannya adalah, dia perlu menghemat kekuatannya setelah menggunakan kekuatannya 2-3 kali karena jutsu ini menggunakan terlalu banyak Chakra pengguna. Setelah kematian Itachi, Sasuke menanamkan matanya pada dirinya sendiri untuk membunuh Naruto Uzumaki.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close