Siapa Sosok Zunisha Makhluk terbesar di One Piece?

  Di dunia One Piece kalian pasti menemukan berbagi macam Makhluk dan Ras yang bermacam-macam, Ada Ras manusia ikan, kaki panjang, Ras raksasa, dan Oni dll. Lalu yang jadi pertanyaan kalian, Siapa Sosok Makhluk Zunisha itu? Maka dari itu simak sampai selesai.


Zunisha

Zunesha adalah gajah Naitamie yang mengembara atau berjalan New World dan membawa pulau Zou di punggungnya. Zunesha memiliki penampilan gajah besar, sebanding dengan pulau dalam skala besar dan kakinya sangat panjang, sehingga bisa berjalan di dasar laut sementara bagian tubuhnya tetap di atas air.


Karena ukurannya yang besar, Zunesha dapat membawa seluruh pulau di punggungnya dan berjalan di laut Dunia Baru selama bertahun-tahun.

Zunesha memiliki hubungan komensal yang baik dengan Suku Mink dan pulau Zou, dua kali per hari, ia menghujani dirinya sendiri dengan air laut, yang membantu mink mendapatkan makanan dalam bentuk ikan dan air melalui sistem penyaringan, membuat mereka menganggapnya sebagai berkah.


Di masa lalu kuno, Zunesha dihukum berjalan di lautan untuk selamanya dan hanya bertindak atas perintah untuk melakukannya karena melakukan kejahatan yang tidak ditentukan. Sejak itu, ia mengembara di Laut Dunia Baru dan hidup selama berabad-abad membawa Suku Mink dan makhluk hidup lainnya di Zou.

Itulah mengenai sosok Makhluk Zunisha, Semoga artikel ini bermangfaat buat para temen nakama yang ada di indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close