Membahas Seputar Opening 10 Boruto

 Opening terbaru kali ini cukup menyita perhatian fans, visualnya yang bisa dibilang sangat bagus membuat opening kali ini memperoleh penilaian bagus bagi beberapa orang. Bicara soal ini, admin mencoba membahas mengenai visual opening kali ini. Oiya, postingan ini berisi sebagian pendapat sebagian fakta, jadi kalau ada yang punya pendapat lain silakan.

opening boruto 10


Terdapat foreshadow segel Karma Putih di opening kali ini. Segel tersebut sempat terlihat sekilas pada Karma Boruto, meski kemudian berubah menjadi hitam

Di bagian awal, diperlihatkan bahwa Boruto berada di tempat gelap dan penuh keramaian namun orang hanya melewatinya, dan Boruto melihat Karma miliknya sedangkan Kawaki sedang terlentang di atas rerumputan tanpa ada seorangpun dan latar tempatnya juga lebih cerah. Admin rasa visual ini punya suatu makna simbolis tersendiri, yaitu Boruto yang saat ini masih belum bebas dari nasib malang yang menimpanya (dalam artian Momo-chan bisa bangkit kapan saja) sedangkan Kawaki sudah bebas.

Ada scene dimana Boruto tampak menjerit kesakitan dengan segel Karma dalam keadaan aktif. Mungkin ini merupakan semacam foreshadow manga berupa Boruto vs Code, dimana Boruto sempat kesakitan saat melawan Code sebelum akhirnya dirinya dikendalikan Momoshiki. Meski begitu, ini cuma foreshadow, soal adaptasinya apakah dalam waktu dekat ini masih belum bisa dipastikan. 


Saat scene mata Sharingan Sarada diperlihatkan, coba perhatikan baik-baik. Jika kalian jeli, kalian akan melihat semacam foreshadow berupa penampilan dōjutsu Senrigan milik Eida.

Scene Kawaki memegang mata kiri mirip seperti scene Sasuke memegang mata kiri sehabis memperoleh dōjutsu baru (Rinnegan).

Dalam opening ini, diperlihatkan Boruto dkk. melawan musuh, Himawari sempat diculik dan diselamatkan Kawaki kemudian ia digendong Boruto. Untuk soal ini, mimin pribadi tidak ada ekspetasi bakal ada arc soal ini sih. Takutnya kasusnya sama kek monster es di Opening 4 dulu


Diperlihatkan scene Boruto ada di suatu ladang bunga yang indah, dan cahaya cerah menyinarinya. Kalau boleh berpendapat dan menerka-nerka makna simbolis di dalamnya, mungkin maksudnya adalah scene ini menunjukkan bahwa Boruto yang ingin memperoleh kebebasan dari nasib malang yang menimpa dirinya dan yang ia inginkan adalah hidup dalam kedamaian (dilambangkan dengan ladang bunga yang indah di tempat cerah, dimana tidak ada seorangpun yang mengganggunya). Setelah itu, tiga rekan timnya mendatanginya. 

Di akhir, diperlihatkan Tim 7 Baru dimana tim 7 baru diketuai oleh Sarada dan anggotanya adalah Boruto, Kawaki dan Mitsuki. Diperlihatkan Kawaki memakai ikat kepala di leher, mirip seperti ibu angkatnya dulu. Tampaknya ini menunjukkan bahwa sekarang waktunya Tim 7 Baru beraksi


Oke sekian pembahasan mengenai Opening Baru Boruto, dan terimakasih telah berkunjung di website ini. Berikut Cuplikan opening 10 Boruto:



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close