One Piece: Alasan Bajak Laut Punya Bounty Tinggi

 Bisa dikatakan bahwa Bounty dijadikan tolak ukur untuk kemampuan seseorang, baik itu kekuatan mereka atapun bahayanya seseorang. Banyak bajak laut dengan bounty tertinggi di One Piece, dan berikut ini adalah beberapa hal yang menunjukkan mengapa seseorang atau bajak laut menjadi pemilik tinggi bounty tertinggi di one piece.



Kejahatan

Dalam kasus bajak laut, salah satu hal yang menjadi indikator seseorang bisa mendapatkan bounty tertinggi di one piece tentu saja karena kejahatan yang mereka lakukan, ada beberapa bajak laut atau seseorang menjadi pemilik bounty tertinggi di one piece karena kejahatan yang dia lakukan.



Salah satu contohnya adalah Kid yang menjadi supernova dengan bounty tertinggi di one piece saat pertama kali diperkenalkan, dimana diketahui bahwa  Kid  adalah bajak laut yang bengis dan tidak ragu membunuh atau menyiksa seseorang.


Selain itu ada juga Pizzaro yang kini merupakan salah satu anggota bajak laut Kurohige, bahkan sampai dijeboskan ke dalam penjara Impel Down karena dia adalah seorang raja yang korup, meskipun bountynya belum diketahui, menutup kemungkinan dia menjadi salah satu anggota bajak laut Kurohige dengan bounty tertinggi di satu potong.


Informasi Berbahaya

Informasi penting juga menjadi salah satu alasan mengapa seseorang punya karunia tertinggi di one piece, karena informasi yang mereka miliki dapat mengancam eksistensi pemerintah dunia sebagai pemimpin yang sangat berpengaruh saat ini.



Robin adalah salah satu contoh mengapa informasi yang berbahaya juga menjadi indikator mengapa seseorang bisa menjadi pemilik karunia tertinggi di one piece, karena dia sudah menjadi buronan sejak kecil karena menjadi satu satunya penduduk Ohara yang selamat.


Bahkan  Robin  terus menjadi incaran oleh pemerintah dunia, bahkan Kaisar Dunia Baru juga ikut mengincar  Robin  karena  Robin  bisa membaca  Poneglyph  khususnya Road Poneglyph yang mampu mengantarkan seseorang menuju pulau Laugh Tale.


Mengancam pemerintah dunia

Pasukan Revolusi adalah salah satu kelompok yang secara terang terangan mengusik pemerintah dunia, karena hal ini  Dragon  menjadi orang yang di cari keberadaanya, meskipun bounty Dragon belum diketahui, namun bukan hal aneh jika dia menjadi salah satu orang dengan bounty tertinggi di one piece.



Pasukan Revolusi  sendiri sudah banyak menjatuhkan kerajaan yang membuat mereka sepaham dengan  Pasukan Revolusi , karena hal ini  Dragon  sangat diburu, namun menurut  Robin  keberadaan  Dragon  sangat sulit untuk ditangkap.


Mungkin contoh lainnya adalah  Luffy yang kini punya bounty 1,5 Miliar menjadikan  Luffy  sebagai supernova dengan bounty tertinggi di one piece, dan kenaikan Bounty ini tak lepas dari apa yang  Luffy  lakukan di wilayah Big Mom .


Selain itu,  Luffy  merupakan kapten dari  Robin  yang sangat diburu oleh pemerintah dunia, itulah sebabnya dia mendapatkan perhatian serius dari pemerintah dunia. Bahkan Akainu pernah mengatakan bahwa dia sangat menyesal pernah gagal membunuh  Luffy .


Kekuatan

Yang terakhir adalah kekuatan yang dimiliki oleh seseorang atau bajak laut tentu, kekuatan yang mereka miliki tentu menjadi hal yang mengancam pemerintah dunia, oleh karena itu banyak orang yang menjadi pemilik karunia tertinggi di one piece punya kekuatan yang tidak bisa dibayangkan.



Contohnya seperti Shirohige Yang Punya kemampuan  Buah Iblis  Gura Gura No Mi, kemampuannya Yang can memanipulasi gempa Penyanyi membuatnya Menjadi pemilik karunia tertinggi di salah satu bagian Penghasilan kena pajak Kematian Roger .


Selain itu ada contoh kasus lain seperti Teach yang kini punya dua kekuatan Buah Iblis , dan dengan kekuatan yang dia miliki saat ini menciptakan menciptakan terburuk dengan karunia tertinggi di one piece karena nilai buronan  Teach  lebih dari 2 miliar perut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close