Top 10 Rookies Terkuat dari Generasi Sebelumnya

 10 DONQUIXOTE DOFLAMINGO



Donquixote Doflamingo adalah kapten Bajak Laut Donquixote, mantan Shichibukai, broker dunia bawah paling berpengaruh dengan kode nama "Joker", dan merupakan mantan Bangsawan Dunia dari keturunan Keluarga Donquixote. Dia berusia 41 tahun.

Doflamingo memakan Ito Ito no Mi , Buah Iblis tipe Paramecia yang memberinya kemampuan untuk membuat dan memanipulasi string. Dia biasanya menggerakkan jari-jarinya sesuai untuk menekuknya sesukanya untuk memanipulasi orang seperti boneka. Senarnya sangat tipis dan beberapa bahkan mungkin tidak terlihat, sehingga hampir mustahil untuk diperhatikan dan dihindari.

Menggunakan jurus “Parasite” miliknya, Doflamingo dapat memaksa rekan-rekannya untuk bertarung dan bahkan membunuh satu sama lain, sementara dia sendiri duduk di pinggir dan menonton.

Senar juga dapat digunakan untuk memotong, memungkinkan Doflamingo dengan mudah memotong bagian tubuh dan menghancurkan senjata.

Penguasaan Doflamingo terhadap Buah Iblisnya sangat kuat sehingga dia mampu membangkitkan kekuatannya, bahkan mampu mengubah sekelilingnya menjadi tali.

Doflamingo adalah salah satu dari sedikit orang di dunia yang dapat menggunakan ketiga jenis Haki.

9 CHARLOTTE KATAKURI



Charlotte Katakuri adalah yang terkuat dari Tiga Komandan Manis Big Mom. Bahkan sebagai seorang anak, kekuatannya dibandingkan dengan "monster". Dia saat ini berusia 48 tahun.

Katakuri sangat cepat dan memiliki kekuatan fisik yang luar biasa.

Katakuri adalah salah satu dari sedikit orang di dunia yang dapat menggunakan ketiga jenis Haki. Dia mampu menggunakan bentuk lanjutan dari Kenbunshoku Haki yang memungkinkan dia untuk melihat sedikit ke depan ke masa depan.

Katakuri memakan Mochi Mochi no Mi , Buah Iblis tipe Paramecia khusus yang memungkinkannya membuat, mengontrol, dan berubah menjadi mochi sesuka hati.

Sebagai Paramecia “istimewa”, Katakuri sebenarnya bisa mengubah tubuhnya menjadi mochi, mirip dengan Logia. Ketika dikombinasikan dengan penguasaan Kenbunshoku Haki, dia bisa memprediksi masa depan dan memanipulasi bentuk tubuh mereka agar tidak terkena serangan.

Katakuri juga telah membangkitkan kekuatan Buah Iblisnya, memungkinkan dia untuk mengubah bahan anorganik menjadi mochi, meningkatkan jangkauan serangan dan bidang penangkapannya.

8 KING



King adalah salah satu dari tiga Bajak Laut All-Stars of the Beasts, yang merupakan orang kepercayaan terdekat Kaido yang dikenal sebagai "Bencana". Dia saat ini berusia 47 tahun.

Dalam hal pertempuran, King adalah anggota Bajak Laut Beasts yang paling kuat setelah Kaido sendiri, dengan nilai buronannya yang luar biasa sebesar 1.390.000.000 Berry yang menggambarkan reputasinya yang menakutkan. Seorang bajak laut veteran, King telah menjadi bagian dari Bajak Laut Beast setidaknya selama 23 tahun dan sudah dianggap sebagai salah satu anggota terkuat saat itu.

Sesuai dengan julukannya, King memiliki kemampuan alami untuk "menyalakan" tubuhnya, memungkinkan dia untuk membuat dan mengendalikan api baik dalam bentuk humanoid maupun pteranodon. Kemampuan ini berasal dari latar belakang ras King sebagai seorang Lunarian.

Raja memakan Ryu Ryu no Mi, Model: Pteranodon, Buah Iblis tipe Zoan Kuno yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi pteranodon penuh dan hibrida lunarian-pteranodon humanoid sesuka hati. Ketika berubah, dia lebih terbungkus api dari biasanya dan mendapatkan kemampuan untuk terbang dengan kecepatan tinggi.

7 VISTA



Vista berusia 47 tahun. Dia memiliki kekuatan fisik yang luar biasa karena mampu menandingi Dracule Mihawk, yang dikenal sebagai pendekar pedang terkuat di dunia. Dia mampu menangkis serangan dari tebasan dari Mihawk, serta dengan mudah mengiris bola meriam di udara.

Vista memiliki penguasaan yang luar biasa dalam menggunakan pedang ganda dan bahkan Mihawk mengakui keahliannya. Dia bahkan berhasil menangkis serangan tebasan terbang Mihawk yang cukup kuat untuk menembus kapal perang.

6 JOZU



Jozu berusia 42 tahun. Dia telah menunjukkan salah satu prestasi kekuatan terbesar yang terlihat dalam seri, meskipun saat ini tidak diketahui bagaimana kehilangan lengan kanannya akan mempengaruhi kekuatannya.

Meskipun tubuhnya besar, kecepatan dan refleksnya setara dengan kekuatan kasarnya. Kecepatan ini, dikombinasikan dengan Haki-nya, membuat Jozu sangat berbahaya bagi pengguna Logia.

Jozu memakan Kira Kira no Mi , Buah Iblis tipe Paramecia yang memungkinkan dia mengubah sebagian dan kemungkinan besar seluruh tubuhnya, menjadi berlian.

Kekuatan Jozu memberinya kemampuan untuk meningkatkan kemampuan ofensif dan defensifnya, karena serangan fisiknya yang sudah kuat ditingkatkan oleh kepadatan tubuh berliannya. Pertahanannya tampaknya meningkat secara eksponensial, karena ia mampu memblokir tebasan terkuat di dunia dari pendekar pedang terhebat di dunia, Shichibukai Dracule Mihawk, tanpa kerusakan yang terlihat pada dirinya sendiri, karena berlian adalah salah satu zat terkeras di dunia.

5 LUCKY ROO



Lucky Roo adalah salah satu orang terpenting Yonko Shanks. Dia orang pertama yang membunuh seseorang di anime dan manga, dengan menembak kepala bandit gunung dari jarak dekat. Dia saat ini berusia 35 tahun.

Selama Romance Dawn, kita melihat salah satu anak buah Higuma menodongkan pistol ke kepala Shanks, kemudian setelah Shanks memperingatkannya tiba-tiba Lucky Roo muncul dan menembaknya. Sekarang inilah pertanyaannya, bagaimana bisa orang besar seperti itu pergi ke sana secepat itu tanpa diketahui? Kemungkinan dia didasarkan pada Lucky Luke (seorang koboi fiksi -gunfighter- dari buku komik "Lucky Luke" Prancis-Belgia) yang dikenal sebagai "Pria yang menembak lebih cepat dari bayangannya".

Lucky Roo dia seharusnya menjadi master Haki atau, bagaimanapun, master dalam sesuatu yang berbeda; secara khusus, banyak yang berspekulasi bahwa dia menggunakan teknik yang disebut “Life Return”. Dalam hal ini, Lucky Roo sang pemakan banyak karena dia menyimpan energi untuk pertempuran. Life Return memberinya kemampuan untuk mengendalikan tubuhnya; ini dapat digunakan untuk mengubah lemak menjadi otot, atau hanya mengubah lemak menjadi energi.

4 MARCO THE PHOENIX



Marco berusia 45 tahun. Dia adalah individu yang sangat kuat, seperti yang dia tunjukkan dalam Perang Marineford bahwa dia berada pada level pertempuran yang sama dengan tiga Laksamana. Dia sepenuhnya mampu melawan laksamana Kizaru, Aokiji, dan Akainu sambil memegang miliknya sendiri.

Marco the Tori Tori no Mi, Model: Phoenix , Buah Iblis tipe Zoan Mythical yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi phoenix, memberinya kemampuan untuk terbang.

Sementara kekuatan buah ini diklasifikasikan sebagai Zoan, karena keunikan phoenix, kekuatan tambahan yang diberikannya dapat dianggap mirip dengan Paramecia (kekuatan "manusia super" yang memengaruhi tubuh pengguna: regenerasi) dan Logia (kekuatan generasi api phoenix biru muda).

Marco dapat pulih dari kerusakan yang dia kumpulkan dalam bentuk manusianya dengan kembali ke bentuk phoenix, atau bentuk phoenix hibrida, atau hanya dengan memanggil api biru di sekitar tubuhnya. Api biru ini tidak panas dan tidak menyala atau menyebar seperti api biasa; sebaliknya, merekalah yang memungkinkan dia untuk sembuh, dan disebut sebagai "Api Biru Kebangkitan". Selain itu, sifat penyembuhan dari api birunya juga dapat digunakan untuk mengobati makhluk lain, meskipun pada tingkat yang lebih terbatas, memungkinkan Marco untuk bertindak sebagai dokter yang efisien. Meskipun api phoenix tidak membakar atau menyebar seperti api biasa, mereka masih dianggap sebagai bentuk api khusus yang jauh lebih kuat daripada api biasa.


3 BENN BECKMAN



Benn Beckman memiliki IQ tertinggi dari siapa pun di East Blue. Dalam perjalanannya, dia belajar banyak pengalaman, dengan kecerdasan yang sangat maju dan kemampuan berpikir yang hebat. Dia berusia 50 tahun.

Ketika Bajak Laut Rambut Merah tiba di Marineford untuk menghentikan perang, Beckman dapat naik ke tiang kapal Marinir dan duduk di atasnya, sambil mengarahkan flintlock-nya ke Kizaru. Laksamana Kizaru memilih untuk tidak melawannya, meskipun dia baru saja melawan Komandan Pertama kru Shirohige dan Shirohige sendiri.

Menurut “One Piece: Vivre Card Databook” Benn Beckman hampir sekuat Shanks!

2 MIHAWK



Mihawk adalah bajak laut terkenal di dunia yang saat ini memegang gelar "Pendekar Pedang Terhebat di Dunia". Dia berusia 43 tahun.

Bagian dari reputasi Mihawk sebagai master pendekar pedang paling kuat di dunia juga karena kekuatan fisik dan ketabahan manusia supernya yang luar biasa yang melengkapi penguasaan ilmu pedangnya. Dia memiliki sejumlah besar keterampilan dalam pertempuran dan memiliki penglihatan yang luar biasa.

Fakta bahwa Mihawk pernah menjadi saingan salah satu Yonko Shanks, Mihawk mungkin salah satu karakter terkuat dalam seri. Bahkan dia diketahui sering berkelahi dengan Shanks ketika mereka masih muda. Pertempuran mereka dikatakan mengguncang seluruh Grand Line dan Mihawk sering mencari Shanks untuk duel. Namun, Mihawk kehilangan minat padanya setelah Shanks kehilangan lengan kirinya.

1 SHANKS



Shanks "Rambut Merah" adalah 39tahun. Dia adalah panutan Luffy dan pria yang ingin dilampaui oleh protagonis utama kita suatu hari nanti. Masuk akal dalam seri bahwa Shanks sangat kuat karena dia adalah karakter yang ingin diperjuangkan protagonis utama terakhir dalam perjalanannya. Potensi bertarung penuh Shanks belum dieksplorasi tetapi ada banyak petunjuk yang menunjukkan bahwa Shanks adalah individu yang sangat kuat. Dia juga bentrok dengan Shirohige dengan imbang, sesama Kaisar dan bahkan bertarung dengan Kaido lainnya, dan tiba di Marineford tanpa goresan padanya. Selain itu, dia berhasil menangkal Ankinu ​​dan sedikit terkejut dengan kehadirannya.

Shanks telah menguasai sepenuhnya 3 jenis Haki. Dia satu-satunya karakter sejauh ini dengan Haoshoku Haki yang benar-benar merusak hal-hal fisik.

Semua itu membuat Shanks menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan dan pasti salah satu orang terkuat dalam seri ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close