SPOILER Boku No Hero Academia Chapter 325 Bahasa Indonesia

 



Melanjutkan peristiwa bab terakhir, Mineta mencoba untuk lebih dekat dengan Deku, tetapi Iida menghentikannya, mengatakan kepadanya bahwa itu bukan gilirannya.


Sementara itu, Kota meminta maaf kepada Deku karena tidak melakukan apa-apa, karena dia lumpuh karena ketakutan. Tapi kemudian dia mengatakan padanya bahwa ketakutan itu hilang ketika dia mendengar wanita yang diselamatkan olehnya berbicara, karena dia merasa sangat termotivasi untuk mengetahui bagaimana dia melindunginya.

Pada saat itu, wanita yang sebelumnya diselamatkan oleh Deku menangis ketika dia mengatakan bahwa banyak tempat penampungan menolaknya karena keanehan yang dia miliki. Dia kemudian memberi tahu Deku bahwa dia sangat beruntung menemukannya dan berterima kasih padanya dengan memanggilnya "Pak Pahlawan Menangis."

Mendengar itu, Deku terdiam, sementara Kota dan wanita itu memeluknya.


Kemudian seorang lelaki tua mulai membela Deku, mengatakan bahwa semua warga sipil histeris, karena jelas bahwa Deku tidak ingin tinggal di tempat penampungan selamanya, dan semua yang dia lakukan adalah karena tidak ada pahlawan untuk melindungi kota. Dengan cara ini, lelaki tua itu memberi tahu mereka bahwa wajar saja jika Deku sekarang beristirahat.

Beberapa detik kemudian, lelaki tua itu memberi tahu warga sipil bahwa mereka telah terbiasa menjadi hanya "penonton", karena All Might melakukan semua pekerjaan, mereka lupa bahwa jauh di lubuk hati seorang pahlawan juga memiliki jiwa. Dia kemudian memberi tahu mereka bahwa banyak pahlawan mengundurkan diri setelah perang, dan hanya mereka yang memiliki keinginan yang tidak dapat dipatahkan yang tersisa. Dan untuk mengakhiri pidatonya, lelaki tua itu bertanya kepada semua orang berapa lama mereka akan terus menjadi penonton.

Saat itu, salah satu warga sipil, yang sebelumnya menentang Deku, mulai berbicara, mengatakan bahwa beberapa menyebut Deku  antek All For One, dan yang lain menyebutnya senjata pahlawan terbaik. Jadi, menghadapi situasi seperti itu, warga sipil berkomentar bahwa semua ini telah membuatnya bingung dan itulah sebabnya dia tidak tahu apakah dia harus mengizinkan Deku tinggal di akademi. Dia kemudian bertanya kepada Deku apakah setelah istirahat, dia akan bisa mengembalikan semuanya normal.

Mendengar itu, Deku mengatakan kepadanya bahwa semua orang akan berjuang untuk menjadi seperti sebelumnya.

Di sisi lain,  Ectoplasm bertemu dengan  Endeavour,  Todoroki dan  Hawks, yang berada di luar akademi. Dia bertanya kepada mereka apakah mereka mendengar pidato  Uraraka, dan kemudian memberitahu mereka untuk masuk ke dalam, karena mereka pasti tidak ingin ketinggalan apa yang terjadi di dalam.

Mendengar itu, Endeavour mulai menyalahkan dirinya sendiri atas semua yang terjadi pada Deku. Namun, Hawks mengatakan kepadanya bahwa ini bukan masalahnya, karena kemajuan ada di depan matanya. Dia juga mengatakan kepadanya bahwa One For All adalah kekuatan yang dibentuk oleh hubungan antara orang-orang, dan berkat itu, All Might dapat terhubung dengan Deku, yang kemudian terhubung dengan Kelas A, dan sekarang Uraraka melakukan hal yang sama dengan warga sipil. .

Di sisi lain, warga sipil membagikan payung untuk semua siswa.

Kemudian  Hawks berkomentar bahwa jika mulai sekarang semua orang mulai berpikir tentang "segalanya", maka kemungkinan besar akan terbentuk masyarakat di mana pahlawan memiliki semua waktu di dunia.

Beberapa saat kemudian,  Todoroki mengingatkan  Endeavour bahwa bersama-sama mereka harus menghentikan  Toya, dan Endeavour mengatakan ya.

Sementara itu, Nezu sedang berbicara di telepon dengan Aizawa, mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa melakukan apa pun untuk meyakinkan warga sipil; Namun, murid-muridnya mampu melakukannya. Dan mendengar itu, Aizawa memintanya untuk memberi tahu Iida bahwa dia melakukan pekerjaan dengan baik. Nezu kemudian bertanya bagaimana keadaannya dengan kaki barunya, dan Aizawa mengatakan kepadanya bahwa dia masih belum terbiasa menggunakannya.


Iklan Atas Artikel

Advertiser Google Adsense

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close