Ringkasan Anime One Piece Episode 990: Luffy vs Ulti dan Page One!

 Sebelumnya , Chopper dan Usopp bertarung melawan Big Mom, dan serangan mereka tidak melukai Big Mom sama sekali. Di sisi lain, Luffy terus bertarung sambil menuju ke tempat Kaido. Di episode ini, Luffy akan bertemu dengan 2 anggota Tobi Roppo. Kunjungi tautan ini untuk menonton One Piece episode 990 . Berikut adalah beberapa fakta dalam episode minggu ini!


1. Luffy vs Ulti



Di akhir episode sebelumnya, Luffy tidak sengaja bertemu dengan Ulti dan Page One. Ulti yang menyadari bahwa Luffy adalah seorang penyusup, langsung bersiap untuk melawannya. Ditambah lagi, Luffy secara terbuka menyebut nama dan ambisinya untuk menjadi Raja Bajak Laut.


Ulti mengira yang akan menjadi Raja Bajak Laut adalah Kaido. Saat itulah keduanya mulai berkelahi. Ulti menyerang Luffy dengan headbutt. Keduanya menggunakan Busoshoku, namun Ulti masih lebih kuat hingga Luffy terpental dan terluka .

2. Buah Iblis Ulti



Melihat Luffy belum kalah setelah terkena dampak dahsyat tadi, Ulti dan Page One berubah menjadi dinosaurus. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Page One memakan buah iblis Zoan Kuno, Ryu Ryu no Mi: Spinosaurus yang memberinya kemampuan untuk berubah bentuk menjadi spinosaurus.


Sementara itu, Ulti memakan Zoan Kuno, Ryu Ryu no Mi: Pachycephalosaurus yang memungkinkannya berubah bentuk menjadi dinosaurus itu. Tubuh dinosaurus Page One mungkin lebih besar dari Ulti, tapi kekuatan fisik Ulti masih lebih kuat dari Page One. Page One berhasil dikalahkan oleh Luffy, lalu dia melanjutkan pertarungannya melawan Ulti.

3. Luffy Hampir Dikalahkan



Melihat kakak tercintanya dipukuli oleh Luffy, Ulti menjadi marah dan meraih Luffy dengan kedua tangannya yang besar. Dia kemudian menyerang Luffy dengan headbutt sampai hampir membuatnya kehilangan kesadaran. Luffy tahu bahwa Ulti terlalu kuat untuknya.


Ulti tidak akan berhenti sampai kepala Luffy benar-benar hancur. Dia bersiap untuk menyerang Luffy dengan salah satu teknik mematikannya, Ul Meteor. Jika Luffy terkena serangan ini, mungkin kepala Luffy akan hancur. Tepat sebelum serangan itu mengenai dirinya, seseorang datang untuk menghentikan Ulti.

4. Kedatangan Yamato



Seseorang tiba-tiba datang dan memukul Ulti dengan teknik yang pernah Kaido gunakan saat melawan Luffy, Raimei Hakkei. Ia merasa senang karena bisa bertemu Luffy. Anak, yang mengaku sebagai putra Kaido, adalah Yamato. Yamato sudah lama menunggu kedatangan Luffy.


Dia kemudian membawa Luffy ke tempat yang aman. Luffy cukup terkejut ketika dia mendengar bahwa dia adalah putra Kaido. Yamato memiliki kekuatan tempur yang sangat besar, buktinya dia bisa mengalahkan Ulti dengan sekali serangan. Tunggu episode selanjutnya untuk melihat apa yang akan dilakukan Yamato!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close