Preview One Piece Episode 991: Musuh atau Teman?

 One Piece Episode 991 akan berlanjut dengan pertarungan epik di live floor Onigashima saat Yamato akhirnya berhasil masuk ke dalam anime . Kami telah melihat Yamato di pembukaan anime untuk sementara waktu. Yamato memperkenalkan dirinya sebagai putra Kaidou meskipun ia perempuan. Puncak dari One Piece episode 991 adalah penampilan Yamato sebagai episode yang sebagian besar berfokus pada pertarungan antara Luffy dan Ulti.



Setelah bertemu Luffy, Yamato mengungkapkan kegembiraannya dan mengatakan bahwa dia sudah lama menunggu untuk bertemu dengannya. Membawanya menjauh dari tempat di live floor, maka kita harus berharap melihat Kidd dan kelompoknya melanjutkan amukan mereka. Law dan kelompoknya tampaknya telah mendarat dari pintu belakang juga, jadi ini berarti bahwa Raid akan berjalan lancar dari episode berikutnya.


Ini berarti adaptasi Manga kemungkinan akan melambat karena detail bab yang harus dihasilkan anime. Meskipun demikian, lebih banyak aksi berarti lebih banyak episode yang akan menarik.



Sebelumnya di One Piece Episode 990


Saat Luffy dan Kidd melanjutkan amukan mereka di Lantai Live. Mereka secara kebetulan bertemu dengan Ulti dan Page One. Setelah Luffy mendeklarasikan dirinya sebagai raja bajak laut masa depan, Ulti yang marah dengan cepat mengakuinya sebagai lawan yang kuat, dengan Page One yang juga mengikutinya.


Luffy berhasil mengimbangi serangan kedua Tobiroppo, Tapi Ulti berhasil membuatnya lengah dengan cengkeramannya yang membuat Luffy berpikir untuk mengaktifkan gear keempatnya.


Luffy juga menunjukkan penguasaan atas tiga bentuk Haki-nya, terutama pada Haki Pengamatannya saat ia bekerja untuk meningkatkan penerapan Busoshoku Haki tingkat lanjut dengan melawan para kroco kaido. Luffy berhasil melihat serangan Yamato bahkan sebelum dia tiba, berkat Observasi Haki-nya. Saat Yamato masuk, dia menggunakan serangan khas Kaido, Thunder Bagua, dan mengidentifikasi dirinya sebagai putra Kaidou sebelum melarikan diri bersama Luffy.


Meskipun kita bisa melihat lebih banyak dari pertarungan Luffy, kita juga melihat bagaimana Kidd dan krunya melakukan melawan para Gifters  dengan mudah. Sementara itu, Big Mom terus mengejar Chopper dan Ussop di luar kubah tengkorak.


Ini membeli cukup waktu untuk kelompok Kinemon, yang akan memasuki Onigashima melalui salah satu sisi, jadi secara keseluruhan, penyusupan mereka telah berhasil. Sisi Law, yang telah menyusup dari pintu belakang, tampaknya telah mendarat juga. Jadi ini berarti kita telah melihat bagaimana semua pihak yang menyusup ke pulau itu telah melakukannya. Mereka berhasil membuatnya dengan sangat sedikit kesulitan, jadi segalanya akan memanas saat episode yang alan datang.


Tanggal Rilis One Piece Episode 991


One Piece Episode 991 akan dirilis pada 12 September 2021 . Episode ini diharapkan akan dirilis sesuai dengan jadwal rilis anime yang biasa, jadi kami memperkirakannya akan disiarkan akhir pekan ini pada hari Minggu. Berikut Preview  One Piece episode 991 adalah sebagai berikut:




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close