ONE PIECE: Prediksi Spoiler dan Tanggal Rilis Chapter 1.026


 Rangkuman Bab 1025 Momo akhirnya berubah menjadi dewasa, tapi sepertinya dia masih memiliki rasa takut akan ketinggian. Luffy terus-menerus menyuruhnya untuk membawa mereka berdua kembali ke atap  Onigashima , tapi Momo sangat ragu-ragu. 



Sementara itu, kita harus melihat situasi antara Yamato & Kaido di mana dia berhasil melukai ayahnya. Dia menggunakan Serangan Barunya untuk bertahan melawan serangan Kaido

Kaido kemudian berbicara tentang ras Oni dengan manusia berbeda, Dia berbicara tentang bagaimana Yamato berkeliaran di sekitar pulau selama bertahun-tahun tanpa teman. Kemudian para samurai yang bersamanya di gua sudah mati. 


Bahkan orang misterius yang biasa memberikan makanan padanya telah dihukum mati. Adegan bergeser kembali ke Luffy dan  Momo  lagi, yang akhirnya bisa terbanga sampai ke atas atap dom.



Di atap,  Yamato  mengambil ancang ancang untuk siap menyerang Kaidou, dan pada saat itu, Luffy juga datang dan memukul Kaido dengan serangan bersamaan. 

Bab ini berakhir dengan Kaido yang mengatakan bahwa dunia tidak membutuhkan dua naga


Prediksi One Piece Chapter 1026


Pertarungan antara dua naga akan dimulai di bab berikutnya. Ini akan menjadi bentrokan yang menarik dalam banyak aspek. Pertama Kaido selalu melihat Momo dengan pandangan rendah dan mempermalukannya karena tidak kuat. Dia tidak berpikir dia cocok untuk menjadi shogun Wano. 

Dia juga tidak berpikir dia layak menjadi putra  Oden.  Dengan demikian, ini akan menjadi momen besar bagi Momo untuk membalas dendam dan membuktikan bahwa dia akhirnya siap untuk menggantikannya sebagai Shogun Wano


Tanggal Rilis One Piece Chapter 1026

One Piece akan istirahat Minggu ini, dan chapter 1026  akan dirilis pada  26 September 2021 .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close