ONE PIECE : Kebenaran Tentang Segitiga Florian

 Salah satu misteri terbesar dalam serial One Piece adalah Segitiga Florian. Tidak ada yang tahu kebenaran di balik ini. Serial ini juga belum cukup menggambarkan kebenaran di balik Segitiga Florian. Segitiga Florian adalah Zona Segitiga Setan yang diselimuti kabut dari Water 7 hingga pulau Fishman. Serial ini menunjukkan bahwa lebih dari 100 kapal dan awaknya tengelam setiap tahun.

Hanya 1% Bajak Laut yang bisa melewati Segitiga Florian. Jadi, muncul pertanyaan bagaimana Luffy dan yang lainnya melewatinya? Bagaimana kapal Thriller Bark dan Brook bertahan di daerah ini selama lebih dari 10 tahun? Dan apa sajakah sosok-sosok raksasa di Segitiga Florian yang akhirnya kita saksikan? Oleh karena itu, pada postingan kali ini, kita akan membahas jawaban dari semua pertanyaan tersebut.


Dalam Arc Thriller Bark, kita menyaksikan bahwa kebenaran di balik hilangnya kapal dan kru mereka adalah Thriller Bark. Gecko Moria adalah orang yang menculik kapal, termasuk tim, dan mencuri bayangan mereka. Tanpa bayangan mereka, para perompak itu menjadi seperti zombie dan akan mati setiap kali mereka terkena sinar matahari. Karena itu, mereka memutuskan untuk menetap di Thriller Bark. Inilah kebenaran di balik hilangnya kapal dan bajak laut. Tapi bagaimana dengan kematian para perompak. Orang-orang telah mengkonfirmasi bahwa Segitiga Florian telah membunuh ratusan kru.


Kita tahu Gecko Moria mengambil bayang-bayang, tapi dia tidak pernah membunuh siapa pun. Oleh karena itu, ada sesuatu di wilayah tersebut yang telah membunuh ribuan orang. Serial ini telah menunjukkan tiga sosok misterius paling menonjol dengan mata merah menyala di tengah Segitiga Florian.



Ketika Luffy dan yang lainnya melarikan diri dari Thriller Bark, serial tersebut menunjukkan tiga sosok misterius yang menonjol dalam kabut. Raksasa itu sangat besar daripada bayang-bayang Skypieans. Fans telah membuat banyak teori. Bahkan Oda sensei belum mengkonfirmasi tentang sosok misterius tersebut. Sebuah prediksi telah diposting di Reddit bahwa ini adalah Poltergeist. Ingat, kita telah menyaksikan semangat Going Merry di arc Skypiea dan Enies Lobby. Franky mengatakan kepada Usopp bahwa mereka muncul ketika kapal sangat dicintai oleh para kru. Tapi bagaimana jika sebaliknya juga benar?


Going Merry memiliki Klabautermann . Tetapi jika kapal dibiarkan tidak dirawat dan tidak dicintai oleh rekan-rekannya, seorang poltergeist mungkin muncul. Jadi, menurut kami, sosok di balik kabut gelap itu tidak lain adalah para Poltergeist . Itulah sebabnya banyak kru tewas; siapa pun yang tidak merawat kapal mereka. Ini bisa menjadi koneksi karena seri ditampilkan tentang roh sebelum arc Thriller Bark.


Bagaimana Thriller Bark dan Brook bertahan di Segitiga Florian


Jika kita mengambil Thriller Bark, maka secara teori itu bukan kapal. Itu pada dasarnya adalah sebuah pulau yang dimodifikasi menjadi kapal. Jadi, di mata poltergeist, itu hanyalah pulau yang bergerak. Di sisi lain, bagi Brook, makhluk-makhluk itu mungkin berasumsi bahwa dia sudah mati. Oleh karena itu, mereka mengabaikan dia dan kapalnya.


Thriller Bark mengambil tawanan Luffy dan krunya bersama dengan Thousand Sunny . Selama seluruh perjalanan Segitiga Florian, kru dan kapal berada di dalam Thriller Bark. Itulah sebabnya Poltergeist tidak menunjukkan diri. Tetapi pada akhirnya, mereka muncul karena Lola dan yang lainnya memasang kapal untuk berlayar. Demikian prediksi kami tentang Segitiga Florian. Semoga Anda menikmatinya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close