ONE PIECE: 7 Karakter Yang Jarang Muncul Di Anime

 Anime One Piece yang sudah berjalan lama memberinya lebih banyak karakter daripada yang sering ditampilkan di layar. Eiichiro Oda penulis One Piece memiliki banyak karakter yang telah membuat dampak yang cukup besar pada para penggemar selama bertahun-tahun. Dari East Blue Saga hingga arc Wano Country , penulis telah memperkenalkan beberapa karakter paling luar biasa kepada penggemar.



Sementara beberapa dari mereka bergabung dengan Topi Jerami dan terus muncul sesekali, ada beberapa karakter yang jarang muncul di anime setelah alur cerita. Setelah membuat kesan yang luar biasa, penggemar tentu ingin melihat lebih banyak dari mereka.

Berikut ini 7 Karakter One piece Yang Jarang Muncul Di Anime:


7) Penampilan Buggy Sangat Terbatas Setelah Timeskip



Buggy adalah salah satu penjahat pertama yang Eiichiro Oda perkenalkan di One Piece . Setelah kalah dari Luffy, dia melakukan petualangan yang cukup besar dan akhirnya kembali ke Grand Line, tetapi dia ditangkap oleh Marinir dan dipenjarakan di Impel Down. Akibatnya, Buggy memainkan peran utama dalam busur cerita Impel Down dan Marineford, tetapi sejak itu, perannya sangat terbatas. Buggy belum muncul kembali dari 500 episode dalam cerita sekarang.

6) Scopper Gaban Hanya Muncul Dalam Kilas Balik Oden



Scopper Gaban adalah tangan kiri Raja Bajak Laut dan salah satu orang terpenting di krunya. Meskipun namanya diungkapkan cukup awal oleh Oda, tidak sampai kilas balik Oden di anime, para penggemar melihatnya dengan benar. Gaban terungkap sangat setia kepada Roger dan merupakan salah satu petarung terkuatnya, seperti Rayleigh. Anehnya, sementara Rayleigh terlibat dalam petualang luffy, Gaban hampir tidak muncul di anime sejauh ini.

5) Jewelry Bonney Adalah Bajak Laut Yang Menarik Dengan Asal Mula Yang Misterius



Bonney adalah bajak laut dari South Blue yang juga merupakan anggota dari Generasi Terburuk, sama seperti Luffy. Dia diperkenalkan di Kepulauan Sabaody seperti Supernova lainnya, tetapi perannya sejak itu sangat terbatas. Bonney adalah karakter yang sangat menarik dan memiliki koneksi ke Bartholomew Kuma, mantan Raja Sorbet Raya South Blue. Terlebih lagi, setelah Perang Marineford, Akainu menyebutkan bahwa dia memiliki sejarah dengan Naga Langit juga. Dia terakhir terlihat di Reverie setelah menyusup ke Mariejois.

4) Boa Hancock Hampir Tidak Muncul Dalam Cerita Setelah Timeskip



Boa Hancock, juga dikenal sebagai Ratu Bajak Laut , Dia adalah salah satu karakter paling populer dalam cerita meskipun hampir tidak terlibat dalam cerita utama. Dia pertama kali muncul di arc Amazon Lily dan ditampilkan di seluruh perang Marineford War Saga.

3) Dracule Mihawk Menunggu Zoro Menjadi Kuat



Dracule Mihawk dikenal sebagai pendekar pedang terkuat di One Piece dan dia memulai debutnya selama arc Baratie. Di sana, dia bentrok dengan Roronoa Zoro dan, terkesan dengan penampilannya untuk menjadikannya saingannya. Mihawk sejak kemunculan  di Perang Marineford. Sama seperti Hancock, dia muncul tak lama setelah Shichibukai di bubarkan dan kemungkinan akan meninggalkan Pulau Kuraigana karena Marinir memburunya.

2) Monkey D. Dragon Tetap Menjadi Misteri Besar Hingga Saat Ini



Dragon adalah ayah Luffy dan pemimpin Pasukan Revolusioner. Secara keseluruhan One Piece , dia hanya membuat beberapa penampilan, yang menunjukkan betapa terbatasnya perannya. Namun, bukan berarti Dragon tidak penting. Faktanya, Dragon adalah salah satu karakter paling penting dalam cerita, dan seiring berjalannya waktu, pembaca cenderung penasaran lebih banyak tentang dia. Sayangnya, sekarang bukan saatnya dia naik panggung.

1) Shanks Menunggu Kedatangan Luffy



Shanks membuat penampilan pertamanya di arc One Piece's Romance Dawn dan dia terbukti menjadi kunci awal cerita dengan menempatkan Luffy di jalur untuk menjadi Raja Bajak Laut. Shanks sangat kuat dan memiliki banyak misteri di sekitarnya, tetapi penggemar tidak tahu jawabannya karena dia jarang muncul sejak pertama kali. Setelah arc Wano Country.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close