Karakter One Piece Yang Mengetahui Rahasia Void Century

 


Void Century merupakan salah satu rahasia terbesar serial One Piece. Nah menurut informasi yang kami dapatkan, Bahwa Abad Kekosongan ini merupakan kekosongan selama kurang lebih 100 tahun dalam sejarah One Piece. Nah selama 100 tahun itu pastinya terjadi hal-hal yang luar biasa? Kali ini kami ingin mengajak kalian membahas karakter One Piece yang tau rahasia Void Century.


Berikut Adalah Karakter One Piece Yang Tau Rahasia Abad Kekosongan

1. Kelompok Roger



Pertama yaitu kelompok Roger, seperti yang kita ketahui kelompok yang satu ini berhasil menuju Laugh Tale dan berhasil menemukan One Piece. Nah saat mereka membuka One Piece, Roger dan krunya langsung tertawa.

Menurut pendapat dari para fans, Roger bersama kelompoknya mengetahui rahasia dari Void Century. Tapi kalian juga hanya beberapa kru Roger yang ke Laugh Tale loh.

Soalnya bila kita ingat-ingat Shanks dan Buggy tidak menuju pulau akhir, jadi sudah bisa kita pastikan Buggy tidak tau. Tapi bagaimana dengan Shanks? Kami merasa kalau awalnya ia tidak tau, tapi mengingat ia pernah bertemu dengan Gorosei, mungkin para kakek tua ini memberitahu Shanks soal Void Century.


2. Rocks D. Xebec



Selanjutnya adalah Rocks, pria yang satu ini merupakan Bajak Laut kejam yang sangat dekat dengan One Piece. Nah menurut beberapa pendapat dari para fans, katanya karakter yang satu ini tau soal rahasia Void Century.

Alasan kenapa Rocks dianggap tau soal rahasia tersebut, karena ia sangat berambisi untuk menemukan One Piece, ditambah ia juga bagian dari Klan D. Namun sayangnya karena Rocks bukan orang yang ditunggu, ia pun harus kalah saat melawan Garp dan Roger.


3. Im-sama



Berikutnya adalah Im-sama, karakter yang satu ini masih sangat misterius. Pasalnya ia cuman baru muncul satu kali, itu pun juga penampilannya tidak begitu jelas. Nah menurut beberapa fans karakter yang satu ini tau mengenai rahasia Void Century.

Alasan kenapa fans bisa berkata seperti itu, karena ada adegan dimana ia bersama dengan Topi Jerami ukuran yang sangat besar. Nah dari situ fans langsung beranggap kalau Topi Tersebut milik Joy Boy dan Im-sama ini sejaman alias musuh dari Joy Boy.


4. Gorosei



Kemudian ada Gorosei, karakter yang satu ini cuman sekumpulan kakek tua saja. Namun banyak fans yang percaya kalau mereka mempunyai kekuatan yang sangat besar dan tau rahasia Void Century.

Nah alasan kenapa fans bisa beranggapan seperti ini karena, Gorosei merupakan sosok yang dekat dengan Im-sama. Jadi banyak yang merasa kalau Gorosei ini punya umur yang panjang atau kalau pun umur mereka seperti manusia normal, pastinya Im pernah bercerita soal Void Century kepada mereka.


5. Kaido



Selanjutnya adalah Kaido, pria yang satu ini merupakan salah satu antagonis utama dalam Arc Wano. Selain itu Luffy bersama dengan teman-temannya kini sedang berhadapan dengan Makhluk terkuat ini.

Nah sebenarnya kami juga belum yakin apakah Kaido tau soal rahasia Void Century. Namun alasan kami memasukannya kedalam daftar ini yaitu karena ada satu adegan dimana setelah menghajar Luffy ia berkata kalau Luffy tidak bisa menjadi Joy Boy.

Selain itu menurut kami, mengingat Kaido ini kejam dan katanya sih sifatnya mirip dengan Rocks. Mungkin dulu saat masih menjadi bawahan Rocks, kaptennya tersebut memberitahu Kaido soal Abad Kekosongan.


6. Joy Boy



Terakhir adalah Joy Boy, karakter yang satu ini masih sangat misterius. Bahkan penampilannya belum pernah sekali pun muncul dalam serial One Piece, tapi namanya sudah tidak asing dan sering kali muncul.

Nah alasan kenapa kami memasukan Joy Boy, karena pastinya ia tau dong mengenai kejadian dan rahasia Void Century. Soalnya ia sendiri yang mengalami hal tersebut kan? Tapi sampai sekarang belum ada informasi apakah ia masih hidup alias berumur panjang seperti Im atau sudah mati.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close