Apakah Hubungan Roronora Zoro Terkait Dengan Shimotsuki Ushimaru & Rymua?


 Chapter manga One Piece terbaru telah secara langsung mengisyaratkan untuk pertama kalinya apa yang banyak dari mimin teorikan. Selama bertahun-tahun, dikabarkan bahwa Roronora Zoro berasal dari Wano dan bahkan mungkin terkait dengan Shimotsuki Rymua. Namun, sedikit bukti telah diberikan, apakah ini mungkin atau tidak sampai saat ini.


Bab sebelumnya menampilkan Hyogoro yang menyatakan bahwa Zoro terlihat sangat mirip dan bergerak sama dalam pertempuran dengan almarhum Shimotsuki Ushimaru . Untuk saat ini, tidak ada konfirmasi resmi untuk hubungan mereka, tetapi manga tersebut dengan jelas mengisyaratkan sesuatu. Di bawah ini adalah beberapa informasi tentang Shimotsuki Ushimaru & Ryuma yang bersumber dari One Piece Wiki.

Shimotsuki Ushimaru  adalah anggota Keluarga Shimotsuki, dan daimyo terakhir Ringo di Negara Wano. Dia mengaakhiri jabatanya di era kepemimpinan Kurozumi Orochi sebagai shogun 20 tahun yang lalu. Dia adalah keturunan langsung dari samurai legendaris Shimotsuki Ryuma.


Ushimaru menjabat sebagai daimyo untuk jangka waktu yang tidak diketahui sebelum 20 tahun yang lalu, dengan komakitsune Onimaru sebagai pendampingnya. Dua puluh tahun yang lalu, Kurozumi Orochi mengambil alih gelar shogun, dan setelah mengeksekusi daimyo Kuri Kozuki Oden, dia memberi empat daimyo yang tersisa kesempatan untuk tunduk padanya. Semua daimyo menolak dan melakukan pemberontakan melawannya. Pemberontakan itu digagalkan oleh Kaidou, mengakibatkan Ushimaru kehilangan nyawanya.



Shimotsuki Ryuma  adalah seorang samurai legendaris dan terkenal di dunia yang berasal dari Keluarga Shimotsuki dari Negara Wano, yang hidup pada era “Negara Emas” Wano berabad-abad yang lalu. Dia dihormati karena penguasaan ilmu pedang yang membuatnya mendapatkan gelar  Dewa Pedang , serta prestasinya membunuh naga. Dia juga merupakan leluhur langsung dari Shimotsuki Ushimaru.


Dua dekade sebelum awal cerita, makam suci Ryuma di Ringo digali dan mayat serta pedangnya dicuri oleh Gecko Moria. Akhirnya, mayatnya dihidupkan kembali oleh bayangan Brook dan berubah menjadi Zombie Umum untuk melayani Moria di Thriller Bark, yang menyebabkan Ryuma yang kerasukan menjadi antagonis Arc Thriller Bark, sampai kekalahannya di tangan Roronoa Zoro.




Manga One Piece yang akan datang telah dirilis, dengan manga One Piece chapter 1024 yang akan datang berjudul "Orang Tertentu." Bab ini pertama-tama akan menampilkan pertempuran yang terjadi di sekitar Onigashima dan akan fokus pada pertempuran Kaido vs Yamato.


Saat pertempuran berlangsung kita akan melihat kilas balik dari peristiwa yang terjadi di Wano 20 tahun yang lalu, serta beberapa masa kecil Yamato. Kilas balik ini akan mencakup Yamato yang dikurung dengan seorang prajurit yang kuat dari masa lalu. Shimotsuki Ushimaru, keturunan Rymua dan ayah ramalan Zoro, di penjarakan bersamanya di dalam sel.


Kita berharap untuk melihat lebih banyak informasi tentang keluarga Shimotsuki, seperti yang diisyaratkan pada bab manga sebelumnya. Bab manga akan berakhir dengan Kaido dan Yamato saling menyerang dengan serangan Haki terakhir masing-masing.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close