Siapa Istri Kaido? Yuk Simak Bersama

 


Apa kalian sudah tau, sosok Yonko Kaido ternyata memiliki seorang anak, yang tidak lain adalah Yamato. Selama ini, Kaido hanya dimunculkan  sebagai sosok Yonko yang super tangguh, kuat, dan sangat sulit dikalahkan. Bahkan, kaido sendiri  untuk mati pun sulit meskipun sudah puluhan kali mengakhiri hidupnya. Tapi, kemudian kejutan muncul saat akan mengadakan pesta untuk merayakan aliansi antara Big Mom dan Kaido, dimana ternyata kaido memiliki seorang anak perempuan.

 

Yang masih menjadi pertanyaan besar dpara fans One Piece dunia adalah siapa ibu dari Yamato? Dengan kurangnya petunjuk yang ada, dan Oda Sensei pun belum memberikan informasi tentang hal ini, membuat para fans banyak yang berspekulasi dan memunculkan teori. Contoh adalah sosok Big Mom merupakan ibu dari Yamato. Jika dilihat dari banyaknya anak Big Mom, kemungkinan tersebut bisa saja terjadi.

 


Saat Big Mom dan Kaido masih berada satu kapal Rocks, Big Mom memang senang untuk mencari laki-laki untuk dia nikahi dan kemudian memiliki anak. Kaido kemungkinan adalah salah satu laki-laki yang pernah menikahi Big Mom, dan melahirkan satu orang anak yang mana adalah Yamato.

 

Tapi, tentunya ada kemungkinan lain terkait siapa ibu dari Yamato. Karakter yang kemungkinan menjadi ibu dari Yamato adalah Black Maria. Meskipun belum diketahui latar belakang  lebih lanjut tentang Black Maria, bagaimana kekuatannya, sejauh mana kekuatan Black Maria, namun dari apa yang sudah diperlihatkan sepertinya Black Maria memiliki hubungan yang dekat dengan Kaido – entah karena profesinya atau memang karena Black Maria senang dengan Kaido.

 


Dengan wajah Yamato yang sekarang sudah diketahui, para fans berteori bahwa wajah Yamato dirasa pas dengan “campuran” antara Black Maria dan Kaido. Yamato memiliki tanduk yang sama dengan Black Maria, dengan dasar putih dan hitam di atasnya. Keduanya juga memiliki aksesoris rambut yang sama, dan bagian alis yang juga terlihat sama.

 

Dari apa yang ditampilkan di seri manganya, mereka berdua nampak sangat mirip dengan beberapa persamaan. Namun, bukan berarti wajah Yamato terkena sindrom “wajah pasaran” yang memang selalu Oda Sensei terapkan terhadap beberapa karakter wanita. Bahkan, dengan struktur wajah seperti itu membuat sebagian fans berpikir jika Yamato memiliki kemiripan wajah dengan Nami.

 

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close