Ras Lunarian Apa Itu? Dari Mana Mereka Berasal?

 


Dalam spoiler One Piece chapter 1023 , kita akhirnya mengetahui nama ras King. Terungkap bahwa Raja milik ras Lunarian. Kami telah merenungkan asal-usulnya sejak Big Mom mengajukan keinginan untuk memiliki seseorang seperti King di krunya. Sekarang setelah kita tahu dari mana dia berasal, dia pasti menginginkannya.


Jadi King adalah salah satu dari Lunarian, yang berarti dia dari bulan. Kami juga menemukan fakta menarik bahwa orang-orang mereka dulu tinggal di puncak Red Line, jauh sebelum Naga Langit. Selanjutnya, mereka disebut sebagai Dewa menurut Shirohige. Jadi apa pentingnya dan seberapa relevan dengan cerita? Mari kita bahas.



Lunarian Race – Apa yang Kita Ketahui Sejauh Ini

Oda telah cukup unik dengan simbolisme bulan sepanjang cerita one piece. Baru saja di chapter terakhir, kita melihat Inuarashi dan Nekomamushi berubah menjadi bentuk Sulong mereka di bulan purnama, jadi begitulah. Kami selalu tahu ini akan datang, namun, yang membuatnya lebih menarik adalah bagaimana orang-orang ini percaya pada Dewa


Ini menimbulkan banyak pertanyaan. Pertama, jika mereka berada di Red Line, mengapa mereka punah. Dan apakah  mereka bersekutu dengan kerajaan kuno untuk berperang melawan 20 negara dan karena mereka kalah mereka padam?



Sebutkan Orang Bulan

Jadi kita telah melihat penyebutan orang-orang dari bulan di seluruh manga. Pertama, Enel yang pergi ke bulan dan gambar-gambar itu menunjukkan orang-orang yang memiliki sayap, seperti King. Setelah itu, Clover dari Ohara menyebutkan kemungkinan yang sama.


Oda telah memberikan petunjuk sepanjang cerita untuk ini dan Skypie mungkin memiliki ikatan terbesar dengan koneksi ini. Mereka juga memiliki sayap tapi kita belum pernah melihat mereka berasal dari bulan?

Bagaimanapun, satu hal yang kita tahu adalah bahwa mereka mampu menyulap api, yang belum pernah kita lihat dilakukan oleh Skypien. Hanya ada dua karakter yang bisa melakukannya dan mereka adalah pengguna buah iblis dan satu lagi itu Sanji.



Apakah Sanji Memiliki Gen Ras Lunarian?

Anak  yang satu ini mungkin membuat setengah fandom terhempas. Kami semua mengira Sanji menciptakan api itu karena hasratnya yang membara. Tapi tunggu, itu tidak normal bagi seseorang untuk membuat api kecuali mereka Lunarian? Kita tahu bahwa Jugde bereksperimen pada Sanji. Bagaimana jika dia mencoba menyuntikkan gen Lunarian ke Sanji?


Sanji juga menyebutkan bahwa dia merasa sedikit aneh setelah menggunakan raid suit untuk kedua kalinya. Sepertinya gennya mulai terbangun setelah menggunakan setelan yang dirancang untuknya. Semuanya sekarang jatuh ke tempatnya. Sanji bisa menggunakan api, menyebut ras Lunarian, dan perasaan aneh di tubuhnya.



Apakah King adalah Tuhan?

Jika kita mengikuti kata-kata Shirohige, King bisa menjadi Dewa. Tapi istilah Tuhan di One Piece tidak hanya membawa reputasi. Misalnya, Naga Langit disebut sebagai Dewa tetapi mereka adalah orang-orang yang keji dan sombong. Hal yang sama dengan King dari apa yang kita ketahui sejauh ini.


Bagaimanapun, King tetap diam di antara tiga bintang all-star dan mungkin ada alasannya. Sebagai salah satu Lunarian terakhir, dia mungkin memiliki beberapa tujuan atau agenda tersembunyi yang mungkin akan kita temukan nanti. Nah Apa pendapat Kalian tentang Lunarian? 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close