One Piece Chapter 1.023 akhirnya menyatukan kembali Sanji dan Zoro

 


One Piece Chapter 1.022 akhirnya menyatukan kembali Sanji dan Roronoa Zoro dalam pertempuran pada akhirnya saat perang Wano melawan Onigashima berlanjut dengan chapter baru dalam seri manga karya Eiichiro Oda.

 

Salah satu daya tarik terbesar dari alur cerita Negara Wano ketika dimulai adalah akhirnya  dapat melihat semua kru Topi Jerami berkumpul di satu tempat ini.

 

Setelah sekian lama mereka telah terpisah selama bertahun-tahun untuk acara Arc Whole Cake Island.  dan sekarang keduanya bertemu sekali lagi dengan cara yang lebih keren.

 

Zoro telah kembali segar karenan mendapatkan perawatan dokter Choper, sebelumnya setelah pertarungan besar pertamanya dengan Kaido di atap  Dome,

 

dan Sanji telah dikalahkan dengan Black Maria ketika perang di Onigashima, tetapi chapter terbaru dalam seri akhirnya bisa bertarung lagi dengan kondisi prima.

 


 Keduanya telah hadir di tempat yang sama di tengah pertempuran, dan sepertinya seri ini bersiap untuk memulai pertarungan bersama Zoro untuk melawan para komandan Kaido,

 

Kita patut nantikan duel antara para petinggi kaido dengan Kru Topi Jerami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close