Berikut Urutan Pangkat Bajak Laut Kaido Terbaru




Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas semua yang perlu Kalian ketahui tentang Bajak Laut Beasts dari Yonko Kaido. Seperti yang kita ketahui, itu adalah kru pimpinan yonko yang berarti sangat kuat.


Namun baru-baru ini di  arc Wano, banyak sebagian kalian masih kebingungan tentang pangkat dan siapa yang di peringkat mana. Jadi, mari kita bicara tentang kru Bajak Laut Kaido secara detail.


Bajak Laut Beasts adalah kru bajak laut yang merupakan salah satu dari empat kaisar laut yang ada di dunia baru, Sebagian besar anggota kru bajak laut ini berukuran sangat besar dan dari mereka memiliki   jenis buah iblis zoan kuno atau buah setan SMILE tipe setan.


Dan para kru bajak laut beasts mereka beroperasi saat ini di negara Wano, di mana tidak ada gangguan dari luar dunia. markas mereka adalah tengkorak dengan tanduk serupa seperti Kaido.


Peringkat yang paling Utama adalah sang kapten sendiri.



Kaido adalah Pimpinan dari Bajak Laut Beasts dan bisa dibilang anggota terkuat dari armada bajak laut itu. Dia memakan buah iblis yang dikenal sebagai naga jenis mitos zoan. Dia memiliki kendali atas bawahannya dan negara Wano. Kebiasaan Kaido adalah suka minum minuman keras dan juga kadang-kadang terus mengamuk dan menakut-nakuti anggota kru sendiri. 


Peringkat ke Dua adalah All Star



Penjelasan pertama, kita memiliki kapten Kaido. Lalu berikutnya memiliki tiga wakil komandan yang dikenal sebagai Bencana atau All Starnya Kaido. Ini dikenal sebagai komandan Yonko dan dengan nama Jack sang pengering, Queen sang wabah dan King sang api. Ketiga komandan tersebut adalah orang kepercayaan Kaido, dan punya loyalitas tinggi terhadap Kaptenya


Peringkat ke Tiga yaitu Topiropo


Sekarang, setelah komandan Yonko, kita melihat peringkat lain di Bajak Laut Beasts yang dikenal sebagai Topiropo.

Tobi Roppo, juga dikenal sebagai Flying Six, adalah beberapa bajak laut paling kuat di kru Kaido. Meskipun mereka adalah Headliner, keenam ini berada pada level yang sama sekali berbeda jika dibandingkan dengan yang lain. Yaitu ada Ulti, Page One, Black maria, X-drake, Sasaki dan Who's who

Peringkat ke Empat yaitu Headliner





Bajak Laut Beast memiliki beberapa headliners, Yang melayani sebagai pejabat eksekutif di bawah All Star dan Kaido sendiri. Beberapa headliners telah makan Buah Iblis SMILE, seperti Sheepshead dan Holdem. Dan semua kemampuan mereka tampaknya tidak terlalu kuat dan sangat lemah. Contohnya Holdem saaat dipukuli oleh Luffy dengan satu pukulan.


Peringkat ke Lima yaitu Gifters



Gifters  Adalah divisi pertempuran yang paling terkenal dari Bajak Laut Beasts, yang terdiri dari pengguna Buah Iblis Buatan yang dipimpin oleh Headliner Sheepshead. Mereka diciptakan melalui penggunaan buah iblis buatan SMILE, yang memberi mereka kemampuan untuk mengubah beberapa bagian dari tubuh mereka.

Peringkat ke Enam yaitu Pleasures


Pleasures  Adalah sebuah divisi yang menyerupai prajurit dan tampaknya tidak memiliki ciri-ciri seperti pengguna buah Iblis. Mereka masing-masing memiliki satu tanduk putih, dan mereka selalu tersenyum terlepas dari keadaan tersebut, Lebih tepatnya mereka adalah para pemakan buah iblis SMILE yang gagal.  Jadi, itulah bebebrapa  bawahan dari Bajak Laut Beast.

Iklan Atas Artikel

Advertiser Google Adsense

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close