Alasan Kenapa Zoro dan Sanji selalu Bertengkar

 


Vinsmoke Sanji dan Roronoa Zoro merupakan dua anggota kru dari Topi Jerami yang mempunyai kekuatan yang sama hebatnya dan dahsyat. Sanji adalah seorang koki sedangkan Zoro seorang ahli pedang. Mereka berdua termasuk karakter awal yang di rekut luffy untuk menjadi nakamanya di kru Topi Jerami. Mereka berdua termasuk tim ysng dapat di andalkan ketika Luffy dalam situasi genting.

 

Meksipun mereka satu tim, mereka tak jarang selalu bertengkar bagaikan tom dan jerry. Sanji dan Zoro biasanya bertengkar karena memiliki pandangan yang berbeda dalam suatu hal, Perbedaan inilah yang menajadi akar atau awal dari persellisihan mereka berdua.


Lalu apa penyebab mereka selalu bertengkar? Berdasarkan apa yang terjadi dalam alur cerita One Piece, Zoro dan Sanji memiliki berpedaan pendapat tentang perempuan. Bagi Zoro, perempuan adalah sosok yang tangguh dan gak bisa di anggap remeh atau sebelah mata. Berdasarkan peristiwa dulu masa lalunya Zoro, ketika Zoro masih berada di desa Shimotsuki dan masih belajar teknik beladiri berpedang.

 


Zoro mengenal sosok perempuan Kuina adalah anak dari Koushiro, yang menjadi mentor atau Guru Zoro. Kuina adalah sosok wanita yang tangguh, bahkan Zoro jarang sekali menang melawan Kuina. Impian kuina adalah ingin menjadi seorang ahli pedang terkuat, tapi sayangnya mimpi tersebut terhalang karena Kuina seorang perempuan. Yang menganggap perempuan tidak boleh menjadi sosok paling kuat didunia.



Lain hal dengan pendapat Sanji, dari dulu Sanji meyakini wanita adalah sosok yang lemah, anggun, dan harus dilindungi. Dimanapun berada Sanji selalu menghormati wanita, Bahkan meksipun musuhnya adalah seorang wanita dia tidak mau memukul atau menendangnya. Karena bagi Sanji wanita adalah sosok yang harus di lindungi dan bukan untuk di sakiti.

 


Perbedaan tentang wanita inilah yang menjadi mereka awal mulai berselisihan. Dimana momenya saat ketika Nami bergabung dengan kru Luffy, Dimana Zoro awalnya mengangap Nami ancaman karena memiliki pengalaman tentang sosok wanita yang kuat, Sedangkan Sanji beranggapan kalau Nami tidak boleh dianggap sebagai ancaman, karena dia adalah seorang wanita.

Meksipun meraka selalu bertengkar atau selalu berselisih, Sebenarnya mereka adalah tim yang selalu saling peduli sama lain dalam menghadapi musuh ataupun mencemaskan bila terjadi masalah.



 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close