SPOLIER Black Clover Chapter 288 Bahasa Indonesia

 


Spoiler Black Clover Chapter 288 

Asta selalu menjadi musuh alami bagi siapa pun yang menggunakan sihir, dan iblis tampaknya tidak kalah pentingnya. Inilah yang muncul dari spoiler pertama Black Clover 288, dengan gambar yang terlihat di galeri di bawah ini yang menceritakan tentang kekuatan luar biasa dari protagonis tanpa kekuatan magis.


Di halaman pertama Black Clover chapter 288, Finral dan anak laki-laki lainnya menemukan diri mereka di limbah bersalju kerajaan Pedang dan sepertinya melihat kastil utama dari jauh. Oleh karena itu, untuk protagonis, bala bantuan lainnya sedang dalam perjalanan setelah kembalinya Luck, Noelle dan anak laki-laki lainnya terlibat dalam kerajaan Hati.


Tapi bintang sebenarnya dari chapter ini tetaplah protagonisnya. Asta muncul dalam Mode Persatuan Iblis bersama Liebe dan menyelamatkan Nacht, dengan Liebe melihat sekilas almarhum saudaranya Morghen di Banteng Hitam muda. Asta melenyapkan serangan iblis dengan mudah di beberapa papan ganda penuh aksi. Pada akhirnya, bagaimanapun, manusialah yang menang, dengan pukulan yang memotong iblis laki-laki menjadi dua.

Pict Spoiler
Tanggal rilis manga Black Clover chapter 288

Black Clover Chapter 288  akan secara resmi diterbitkan di MangaPlus pada hari Minggu, 4 April 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close