Preview: One Piece Episode 970 Bahasa Indonesia


 Oden baru-baru ini bergabung dengan Rogers Pirates dan berlayar melintasi Dunia Baru mencari Road Ponegliff, yang merinci lokasi pulau terakhir. Gol D. Roger akhirnya menuju pulau terakhir dipandu oleh keempat Ponegliff. Dalam perjalanannya, Roger menyembunyikan penyakitnya, tetapi dia membiarkan Shanks dan Buggy berada di pulau terdekat karena buggy sakit. Setelah beberapa minggu, tersiar kabar bahwa Roger telah menaklukkan laut. Orang-orang dengan berlebihan memuji pencapaian Roger.


Roger menjadi raja bajak laut, dan Shirohige tersenyum setelah mendengar itu. Bajak laut Roger merayakan karena mereka telah mencapai tujuan mereka. Di pagi hari, Oden berbicara dengan Rayleigh tentang pulau terakhir. Oden berkomentar bahwa senang pergi ke sana, dan dia masih bersemangat. Roger bergabung dengan mereka dan berkomentar bahwa dia merasakan hal yang sama. Mereka berdua santai dan berbicara bersama. Rayleigh bertanya pada Roger apakah dia masih ingat apa yang dia katakan padanya saat mereka pertama kali bertemu. Roger berkata dia ingat, dan dia berkata "Jungkir balikkan dunia".


Sebelumnya di One Piece Episode 969


Rayleigh juga mengingatkan Roger bahwa dia berkata, "Kita ditakdirkan untuk bertemu." Roger bertanya apakah janji itu terpenuhi, dan Rayleigh setuju. Sementara itu, Buggy dan Shanks telah menerima kabar bahwa Roger adalah raja bajak laut. Tetapi Buggy kecewa karena dia tidak ada di sana saat mereka menaklukkan laut. Kemudian Shanks memberi tahu Buggy bahwa Kapten Roger telah tiba. Mereka balapan saat mereka menyambut kapten mereka, dan Buggy senang mereka ada di sini untuk mereka. Mereka bersatu kembali dengan kapten dan membicarakan sesuatu yang tidak diungkapkan.



Harta Karun Besar One Piece


Oden memperhatikan bahwa Redtaro (Shanks) bertanya pada Roger, yang kembali dari Laugh Tale dan menangis. Dia bertanya-tanya apa yang dibicarakan keduanya, tetapi dia tidak repot-repot bertanya. Dunia menjadi liar atas kelahiran Raja Bajak Laut.

Rayleigh membaca kekayaan, kekuasaan, ketenaran, pria yang mencapai segalanya, Raja Bajak Laut, Gold Roger. Roger tertawa dan mengatakan itu adalah Gol D. Roger tetapi dipanggil Raja Bajak Laut tidak terlalu buruk. Rayleigh berkomentar bahwa dia mengerti mengapa Pemerintah Dunia ingin menutupi nama Roger seperti itu. Oden senang dunia menyebut  Roger telah berhasil mendapatkan harta karun One Piece.

Roger berkomentar bahwa mereka tidak tahu apa-apa, dan Rayleigh menambahkan bahwa semua orang datang untuk menangkap Roger karena ketenaran. Para Bajak  laut luar mencoba menyerang Roger, dan mereka ingin menjatuhkan Roger. Mereka berpikir bahwa mereka akan mendapatkan harta karun One Piece. GARP juga dalam perjalanan untuk mengalahkan Roger dengan anak buahnya. GARP menyuruh Marinir untuk menemukan Roger.


Seorang Bajak Laut bernama Kaido




Roger tidak khawatir tentang apa pun; dia sedang bersantai dan menikmati hidupnya dengan kru bajak lautnya. Kemudian, Roger mengumpulkan krunya dan mengungkapkan bahwa dia telah berhasil sejauh ini dengan harapan hidup yang terbatas, tetapi dia tidak dapat mempercayainya. Dia memberikan pidato yang menyentuh hati, dan kru bertanya-tanya mengapa Roger berbicara seperti ini. Mereka mulai memanggilnya bodoh dan menyuruhnya berhenti membuat mereka canggung.


Roger berkata tidak apa-apa; dia hanya akan mengatakannya tanpa berbelit-belit. Roger mengatakan bahwa "Bajak Laut Roger dibubarkan." Dia tersenyum dan menyentuh kepala Shanks saat berada di laut; makhluk-makhluk itu mengungkapkan sesuatu. Mereka mengungkapkan bahwa penguasa lain akan lahir, dan dua penguasa suatu hari akan bertemu lagi.

Kemudian mereka menuju ke Tanah Wano, dan Oden bersatu kembali dengan keluarganya. Saat Oden melihat sebuah pabrik di Tanah Wano dan bertanya-tanya dari mana asal asap itu. Kemudian Oden menyadari bahwa mereka ingin memberitahunya tentang ayahnya. Oden berkata bahwa sayang sekali dia tidak bisa bersamanya ketika dia meninggal.


Kinemon mengungkapkan bahwa Orochi telah menjadi Shogun. Dia mengungkapkan bahwa Orochi telah membuat pabrik senjata dan memperlakukan orang sebagai budaknya. Raizo mengungkapkan bahwa Orochi bekerja dengan seorang bajak laut bernama Kaido. Seorang pria yang menolak untuk melayani Orochi dan Kaido akan dieksekusi. Oden marah dan memutuskan untuk menghadapi Orochi dan Kaido.


Tanggal Rilis One Piece Episode 970

One Piece Episode 970 akan rilis pada hari Minggu, 18 April 2021, Dan Berikut Preview One Piece Episode 970 




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close