Preview: One Piece Episode 969 Bahasa Indonesia



 One-Piece akan berfokus pada Perjalanan Raja Bajak Laut sampai di Pulau Terakhir. Oden baru-baru ini menjadi anggota kru Bajak Laut Roger. Mereka melakukan perjalanan di sepanjang Grand Line mereka juga ke Pulau Langit. Mereka menemukan menara lonceng bergantung Shandora, dan Roger meninggalkan pesannya yang ditulis oleh Oden di Ponegliff. Kemudian mereka bertemu dengan Tom, yang memperbaiki kapal mereka, dan Oden bertemu dengan seorang anak laki-laki yang tidak memakai celana yaitu Franky kecil. Tom mengungkapkan bahwa dia masih merancang Kereta Laut.


Setelah kapal diperbaiki, mereka menuju ke Pulau Manusia Ikan. Roger mendengar pesan bahwa penguasa akan lahir. Raja Neptunus menyambut kedatangan mereka di kerajaannya. Dia heran Oden bisa membaca Poneglyph. Roger bertanya pada Neptunus apakah dia memiliki senjata untuk mengendalikan Raja Laut. Neptunus mengungkapkan bahwa putri duyung yang dapat berbicara dengan Raja Laut lahir sekali setiap beberapa abad di negara ini. Dia pikir mungkin putri duyung itu bisa melakukan pekerjaan itu. Roger bertanya apakah putri Neptunus akan menjadi senjata yang akan menghancurkan dunia suatu saat nanti.


Sebelumnya di One Piece Episode 968

Oden berkomentar bahwa dia tidak pernah mengira Poseidon adalah putri duyung. Roger bertanya pada Sharley kapan putri duyung akan lahir. Sharley mengungkapkan bahwa putri duyung akan lahir setelah 10 tahun dari sekarang. Kemudian, Roger memulai perjalanan dengan krunya dan menikmati bernyanyi dan minum. Mereka mencari Road Poneglyph yang merinci menuju pulau terakhir. Mereka memutuskan untuk menuju ke Negeri Wano. Dalam perjalanan mereka ke Tanah Wano, Toki pingsan, dan Shanks memberi tahu Oden.


Di Dalam Kapal Bajak Laut Roger



Dokter kapal memberi tahu Oden bahwa Toki telah mengikutinya berkeliling dunia. Tapi tujuan aslinya adalah Tanah Wano. Saat Negeri Wano semakin dekat, Toki kehilangan tenaga, dan kelelahan karena perjalanan panjangnya. Oden bertanya apakah Toki dapat melanjutkan perjalanan, dan dokter mengungkapkan bahwa jika dia melanjutkan, dia bisa mati. Dia menyarankan Oden bahwa mereka harus membiarkan Toki beristirahat di Tanah Wano dan mengakhiri perjalanannya.  Inuarashi berkomentar bahwa Oden harus meninggalkan Momonosuke dan Hiyori di Tanah Wano bersama Toki.


Dia juga mengatakan bahwa Kin'emon dan yang lainnya akan mendapat kesempatan untuk mengenal Toki dan anak-anak dengan baik.  Inuarashi mengatakan bahwa dia akan melindungi Toki dan anak-anak dengan bantuan Nekomamushi. Oden ingin tinggal bersama Toki di Tanah Wano, tapi toki membujuknya untuk pergi. Keesokan harinya di Kuri, Negeri Wano Raizo melaporkan bahwa kapal tersebut datang dari dunia luar. Raizo mengungkapkan bahwa itu adalah kapal bajak laut dan Kine'mon menyadari bahwa itu mungkin Oden. Kanjuro memperhatikan bahwa kapal bajak laut itu terlihat berbeda dari kapal Shirohige.


Dia berpikir bahwa mereka harus bertarung karena itu adalah kapal bajak laut. Anehnya mereka melihat Oden keluar dari kapal bajak laut, membawa dua anak. Raizo, Kin'emon, dan yang lainnya menuju ke Oden. Mereka berlutut dan berkomentar bahwa sudah lama dia pergi. Kine'mon berkomentar bahwa Oden tidak berubah sejak dia pergi. Oden mengungkapkan bahwa ini adalah istri dan anak-anaknya. Kru berkomentar bahwa ada sesuatu yang berubah. Dan Toki memperkenalkan dirinya dan anak-anak pada Kin'emon dan yang lainnya.


Kembali Berlayar



Kin'emon menyadari bahwa Momonosuke adalah anak laki-laki yang di pundaknya bersandar masa depan Klan Kozuki. Dia berkomentar bahwa Momonosuke adalah anak yang cerdas. Oden memperhatikan bahwa mereka mengenakan pakaian aneh dan menanyakan apa yang salah dengan pakaian mereka. Kin'emon mengungkapkan bahwa mereka telah menunggu Oden kembali dan mencoba yang terbaik untuk menjaga Kuri. Oden mengungkapkan bahwa dia akan kembali dan dia akan pergi untuk sementara waktu.


Oden berlayar dengan Bajak Laut Roger, dan Kin'emon dan yang lainnya tidak percaya bahwa dia akan pergi lagi. Oden memperhatikan bahwa  Negeri Wano telah berubah. Tapi dia tidak bisa berbalik dan melihat ke belakang. Dia menyadari bahwa dia tidak akan pernah berlayar jika dia melihat ke belakang karena dia mencintai semua orang di Tanah Wano. Belakangan, Orochi mengunjungi wanita tua yang bisa melihat masa depan. Dia mengungkapkan bahwa Oden sudah menikah dan dia memiliki dua anak. Wanita tua itu mengungkapkan bahwa anak-anak Oden mengancam Orochi bahkan jika Oden matipun.


Orochi menyadari bahwa Momonosuke adalah pewaris Kozuki. Kemudian Oden dan Roger menemukan Road  Poneglyph terakhir. Oden membacakan, dan mereka memutuskan untuk pergi ke pulau terakhir. Dalam perjalanan mereka, Buggy jatuh sakit, dan mereka meninggalkannya di pulau terdekat bersama Shanks. Setelah beberapa minggu, tersiar kabar bahwa Roger Prates telah menaklukkan laut. Penduduk desa berkomentar bahwa Roger adalah Raja Laut, Raja Bajak Laut. Shirohige membaca koran, dan dia senang bahwa persaingannya telah menjadi Raja Bajak Laut.


Tanggal Rilis One Piece Episode 969

One Piece Episode 969 akan rilis pada hari Minggu, 11 April 2021. Dan Berikut Preview One Piece Episode 969



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close