Preview: My Hero Academia Season 5 Episode 3 Bahasa Indonesia

 


Setelah mengalahkan Nomu, Pahlawan Nomor Satu dirawat di rumah sakit. Endeavour mengingat saat terakhir kali dia bertemu Dabi. Hari itu Dabi melepaskan apinya dan melingkari mereka di sekitar mereka. Dia berkomentar bahwa dia tahu Endeavour akan ada di sini. Komentar Endeavour Liga Penjahat, Dabi, dan Elang membantunya. Endeavour berkomentar bahwa dia telah mendengar bahwa Dabi telah membunuh Snatch. Dabi menjawab bahwa itu tidak penting, tetapi mereka dapat berbicara sedikit.


Hawks memperhatikan bahwa Endeavour sedang berjuang dan memutuskan untuk menghadapi Dabi. Dia menyuruh Endeavour untuk beristirahat, dan dia akan menggunakan kekuatan terakhir dari bulunya. Dabi menyuruh mereka bersantai karena dia baru saja datang ke sini untuk mengambil Nomu itu. Tapi dia menyerang, mengklaim bahwa tidak mungkin dia bisa dikalahkan dengan pahlawan yang terluka. Pro Hero Mirko atau Tiger Bunny muncul dan membanting tanah dengan tendangannya, berkomentar bahwa dia telah mendengar tentang bagian dari Liga. Dia memberi tahu Dabi bahwa dia akan menendang pantatnya.


Sebelumnya di My Hero Academia Season 5 Episode 2


Dabi berkomentar bahwa semuanya menjadi menarik. Dabi meludahkan kekuatan misterius dan berkomentar bahwa dia akan melihat Nomor Satu nanti. Dia berjanji bahwa mereka akan mendapat kesempatan untuk berbicara suatu hari nanti, dan dia tidak boleh mati. Tigger Bunny mencoba untuk menendang Dabi, tapi dia menghilang, dan dia gagal memukulnya. Dia melihat ke arah Hawks dan Endeavour, menanyakan apakah kekuatan yang membuat Dabi menghilang sama dengan yang ada di Camino. Hawks berkomentar bahwa sepertinya kasus ini telah berakhir, dan Endeavour menjawab bahwa ini adalah permulaan.


Kemudian, Hawks bertemu dengan Dabi dan menggunakan Quirk: Fierce Wing miliknya untuk memasang sayap pedang di leher Dabi. Dia bertanya pada Dabi apakah mereka bisa bekerja sama karena rencananya besok di gudang di tepi pantai. Hawks mempertanyakan Dabi tentang Nomu yang hampir menghancurkan kota. Dia bertanya-tanya mengapa Nomu itu berada di level yang berbeda dari yang biasanya mereka lihat. Dia meminta Dabi untuk menceritakan semuanya, dan Dabi menjawab bahwa dia telah berubah pikiran. Dabi mengingatkan bahwa dia memberi tahu Hawks sebelumnya bahwa itu akan menjadi tes kinerja Nomu.


Pahlawan Nomor Dua



Hawks juga bertanya tentang pria kuat yang akan dibawa Dabi. Dabi menjawab bahwa Nomor Satu bukanlah ujian yang bagus. Hawks bertanya-tanya mengapa Dabi menyerang Nomor Satu saat Nomor Satu terluka. Dabi berkomentar bahwa tidak masuk akal untuk mempercayai Pahlawan Elang Nomor Dua. Dia bertanya mengapa tidak ada yang meninggal hari ini, dan dia merasa sulit untuk percaya bahwa itu karena pria yang meminta kerja sama mereka — alasan elang dengan Dabi. Tetapi Dabi mengungkapkan bahwa dia tidak dapat membiarkan pahlawan mana pun melihat bos dan pergi dengan mengatakan dia akan tetap berhubungan.


Belakangan, Hawks berbicara dengan para petinggi tentang Gran Torino dan diterima oleh League of Villains. Mereka juga berbicara tentang pertempuran terakhir dan bahwa mereka membutuhkan lebih banyak informasi tentang manusia yang direkayasa secara biologis. Mereka bertanya-tanya apakah manusia bioteknologi itu bisa dibuat menggunakan kekuatan All For One. Jika mereka tidak mempelajari apa pun tentang League of Villains, mereka akan terus melakukan kesalahan yang sama. Hawks bertanya apakah dia bekerja dengan penjahat jika dia membiarkan mereka menyebabkan kerusakan.


Atasan menjawab bahwa mereka melakukan ini karena mereka tahu bahwa Hawks tidak dapat mengabaikan mereka. Saat ini, Hawks mengunjungi Endeavour di kamar rumah sakitnya. Jauh di lubuk hatinya, dia meminta maaf, menyadari bahwa dia harus bekerja dengan penjahat untuk menjatuhkan mereka. Endeavour tidak menyadari bahwa Hawks memiliki hubungan dengan League of The Villains. Sementara itu, Dabi ingat bagaimana dia membunuh Snatch, yang mengingatkan Dabi tentang keluarganya. Dabi menyadari bahwa dia ingat segalanya tentang keluarganya dan bagaimana dia meninggalkan mereka.




Setelah beberapa hari, Endeavour telah keluar dari rumah sakit. Elang memperhatikan bekas luka bakar di mata kiri Endeavour dan berkomentar bahwa bagus dia masih memiliki mata kirinya. Dia meminta maaf, mengatakan bahwa itu adalah kesalahannya, dan Endeavour menjawab bahwa tindakannya adalah tanggung jawabnya. Hawks menjawab bahwa ketika dia terluka, dia dapat menggunakan garis itu juga. Endeavour bertanya-tanya apakah itu kebetulan atau bukan sejak Nomu muncul di hari yang sama saat mereka tiba.


Elang menyadari bahwa dia tahu yang sebenarnya, dan dia berbicara tentang hal lain. Dia berpisah dengan Endeavour, yang mengatakan kepadanya bahwa dia akan melihat apakah dia sedang istirahat. Belakangan, Endeavour bersatu kembali dengan putra dan putrinya. Shoto melihat ayahnya dan berkomentar bahwa itu adalah bekas luka yang buruk. Belakangan Deku bermimpi di mana dia diteleportasi ke dunia sisa. Dia bertemu dengan sisa-sisa One For All. Dia menyadari bahwa mereka adalah delapan orang yang tidak termasuk dia. Semuanya adalah penerus One For All, dan dia adalah orang kesembilan.


All For One muncul dan menyuruh saudaranya untuk ikut dengannya. Kakak All For One berkomentar bahwa All For One salah. All For One menunjukkan adik laki-lakinya dengan iklan kekuatan meta memberi mereka kekuatan untuk membantunya. Deku bangun setelah berkomunikasi dengan penerus pertamanya. Dia melihat tangannya dan menemukan bahwa kekuatan untuk Satu Untuk Semua bersinar.


Tanggal Rilis My Hero Academia Season 5 Episode 3 Bahasa Indonesia


My Hero Academia Season 5 Episode 3 akan merilis episode terbaru pada hari Sabtu, 12 April Maret 2021, Dan Berikut Preview My Hero Academia Season 5 Episode 3 Bahasa Indonesia




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close