Preview Boruto: Naruto Next Generations Episode 195 Bahasa Indonesia

 


Kawaki baru saja bangun dan dia dijaga oleh Klon Bayangan Naruto. Pertemuan Lima Kage dipanggil dan Naruto berbicara tentang Kara. Dia memilih untuk tidak membatasi Kawaki karena dia tahu betapa menyakitkan dikurung di usia yang begitu dini. Mugino dikunjungi oleh Boruto dan Konohamaru dan berbicara tentang masa lalu. Naruto kemudian membawa rumahnya ke Kawaki, tapi Kawaki mencoba kabur.

Keduanya datang ke rumah Naruto dan Kawaki pun sombong. Belakangan Boruto kembali dan ingin Kawaki bertarung. Naruto pergi ke kamarnya bersama Boruto dan menjelaskan mengapa Kawaki mengizinkan mereka untuk tinggal. Keduanya kembali ke ruang tamu dan Boruto mencoba menyambut Kawaki. Boruto memberi tahu Kawaki bahwa dia tidak menyukainya, dan dia harus belajar bersikap jika dia ingin tinggal di rumah ini.

Sebelumnya Di Boruto: Naruto Next Generations Episode 194



Trailer review ini menunjukkan bagaimana penampilan Kawaki bergabung keluarga Uzumaki. Cara Kawaki memecahkan vas bunga Himas sangat mengganggu Boruto. Namun, Boruto tidak dapat berbicara dengan Kawaki karena dia adalah tamu keluarga Uzumaki.


Episode 193 menggali lebih dalam masa lalu Kawaki dan mengungkapkan masa muda yang mengerikan yang dideritanya dengan ayah kandungnya. Ayah Kawaki pecandu alkohol kota dan agar mendapatkan alkohol Kawaki harus di wajib kan bekerja membawa alkohol yang banyak. Ini terjadi sampai Jigen muncul di pintu masuk pada malam hari. Meskipun dia tidak setuju, ayah Kawaki menjual sejumlah besar uang kepadanya.



Pada saat Naruto memberitahunya bahwa, mulai sekarang, dia (Kawaki) akan terus bersama keluarganya di masa mendatang, dia dengan cepat mempertanyakan harapan Hokage. Kawaki dan Boruto hampir mulai bertempur di keluarga Uzumaki ketika Ninja muda menemukan bahwa konveyor Karma lain tinggal bersama mereka. Namun Naruto membuat anaknya mengerti bahwa di Kawaki dia melihat dirinya sendiri dan meyakinkan Boruto untuk memberi kesempatannya.


Tanggal dan Waktu Rilis Boruto Episode 195


Tanggal rilis Boruto Episode 195 ditetapkan sebagai Minggu, 18 April 2021. Dan Berikut Preview Boruto: Naruto Next Generations Episode 195





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close