Preview Boruto: Naruto Next Generations Episode 194 Bahasa Indonesia


Kawaki
telah bangun setelah mengingat masa lalunya dengan Jigen. Dia melihat Naruto, Kohohamaru, dan Shikamaru ada di depan tempat tidurnya. Kawaki mencoba melarikan diri, dan Shikamaru menggunakan teknik bayangan untuk menghentikan Kawaki. Dia memberi tahu Kawaki bahwa mereka tidak ingin menyakitinya. Kawaki memutuskan untuk bekerja sama dengan ketiganya, dan Naruto mengatakan ini adalah kedua kalinya dia bertemu dengan Kawaki. Dia memberi tahu Kawaki bahwa dia adalah Uzumaki Naruto, sang Hokage.

Para Kara akan datang mencari Kawaki, dan ada kemungkinan Kawaki adalah mata-mata. Saat itu Naruto mengingatkan bagaimana dia ditakuti karena monster Ekor Sembilan di dalam dirinya. Tetapi orang-orang menunjukkan jalan yang benar dan menerimanya. Sementara itu, Dr. Katastuke menunjukkan kekuatan Alat Ninja Ilmiah. Dia mengungkapkan bahwa mereka mempengaruhi perubahan aneh pada sel Kawaki.


Sebelumnya di Boruto: Naruto Next Generations Episode 193


Dia mengungkapkan tentang tanda yang dikenal sebagai Karma yang dapat menetralkan Jutsu lawan. Dr. Katsuke juga memberi tahu mereka bahwa Karma juga telah dikonfirmasi pada Boruto Uzumaki, putra Hokage. Dia memberi tahu mereka bahwa mereka sedang menyelidiki hubungan antara Karma Boruto dan Kawaki. Gara menyadari mengapa Naruto mengadakan Pertemuan Lima Kage. Shizune berkomentar bahwa masalah ini tidak dapat ditangani oleh diri sendiri. Dia bertanya pada Naruto apakah dia tahu apa yang Kara lakukan.


Karma Boy




Naruto mengungkapkan bahwa Kara berusaha mati-matian untuk mendapatkan anak itu kembali. Tapi mereka tahu apapun selain itu. Dia memberi tahu mereka bahwa bocah itu bahkan menolak memberi tahu mereka namanya. Shizune mengingatkan Naruto bahwa dia berkata dia tidak berniat untuk mengurung bocah itu. Naruto berkomentar bahwa dia akan di bawah pengawasannya. Katasuke menunjukkan video Naruto berbicara dengan bocah itu saat mereka berbicara. Shizune menyadari bahwa Naruto telah meninggalkan klonnya di sana.


Gara berkomentar bahwa dia mendukung ide Naruto karena dia tahu betapa menyakitkan dikurung sebagai sesama Juchuriki. Semua Lima Kage mendukung ide Naruto menurut Shimaru terlalu berhati-hati. Darui bertanya apakah Boruto akan baik-baik saja karena dia memiliki Karma. Naruto menjawab bahwa dia tidak yakin, tapi Boruto akan membantu bocah itu untuk rileks karena mereka merasakan sakit yang sama. Sementara itu, Tim 7 ada di restoran burger, dan Sarada bertanya tentang bocah lelaki dengan Karma. Boruto berkomentar bahwa tidak perlu mengkhawatirkannya; ayahnya akan merawatnya.


Boruto memutuskan untuk pergi, dan Sarada bertanya-tanya mengapa. Belakangan Boruto tiba di rumah Mugino. Dia memberi makan hewan peliharaan kura-kura yang ditinggalkan Mugino sebelum dia dibunuh. Boruto meminta maaf kepada hewan peliharaan tersebut karena ia membiarkan pemiliknya mati. Dia memutuskan bahwa dia akan membawa pulang hewan peliharaan itu bersamanya. Konohamaru tiba, dan Boruto bertanya mengapa dia ada di sini. Dia menjawab bahwa dia ada di sini untuk memeriksa rumah itu dan membersihkannya. Mereka berdua memutuskan untuk saling membantu. Boruto ingat hari pertama dia datang ke rumah Mogino.


Jutsu Teleportasi



Konohamaru memperhatikan foto kakeknya dan bertanya-tanya mengapa Mogino menyimpannya. Dia memberi tahu Boruto bahwa Mogino tidak pernah memberitahunya mengapa dia menghormati kakeknya. Boruto menyadari bahwa dia mengetahui alasan Mogino menghormati kakek Konohamaru. Boruto menyuruh Konohamaru untuk mengambil gambar itu karena itulah yang diinginkan Mogino. Kemudian klon bayangan Naruto membawa Kawaki ke rumahnya.


Dalam perjalanannya, Naruto berbicara tentang keluarganya, tetapi dia berbicara sendirian karena Kawaki telah melarikan diri. Dia melihat ke belakang dan menyadari bahwa Kawaki telah pergi. Kawaki berkomentar bahwa Hokage itu bodoh. Dia berpikir bahwa dia telah melarikan diri, tetapi Naruto muncul di depannya. Kawaki mencoba melarikan diri berkali-kali, dan Naruto terus muncul di depannya. Dia menyuruhnya pulang bersamanya.


Mereka berdua tiba di rumah Boruto. Naruto berbicara dengan Kawaki, dan Boruto kembali ke rumah. Dia bertanya mengapa orang ini ada di sini.  Kawaki menyuruh Boruto untuk bersantai karena itu adalah rumahnya. Mereka berdua bertengkar, dan Boruto mengambil Kawaki dengan kerah bajunya. Naruto menghentikan keduanya dari pertarungan dan menjelaskan semuanya kepada Boruto. Boruto mencoba berunding dengan Kawaki, yang memecahkan vas itu. Kawaki meminta maaf dan mengatakan bahwa nama saya adalah Kawaki.


Tanggal Rilis Boruto: Naruto Next Generations Episode 194 Bahasa Indonesia


Boruto: Naruto Next Generations Episode 194 terbaru akan rilis pada hari Minggu, 11 April 2021, Dan Berikut ini Preview Boruto: Naruto Next Generations Episode 194




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close