Black Clover: ASAL DARI Iblis Asta di episode terakhir

 


Setelah pertempuran yang panjang dan penuh kekerasan, serial animasi Black Clover telah berakhir, tetapi sebelumnya mengungkap masa lalu iblis batin Asta dan hubungan yang mengikat mereka berdua. Inilah asal-usul Liebe!


Untuk menjaga jarak dari Manga, anime Black Clover dihentikan sementara. Namun, sebelum mencapai akhir, episode terakhir memastikan untuk menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan penggemar sejak episode pertama.


Episode 170 dari serial animasi berlanjut dengan Ritual Ikatan Iblis antara Asta dan Iblisnya. Untuk menggunakan kekuatannya secara efektif, Asta terpaksa berduel dan menaklukkan Liebe. Namun, saat keduanya bertarung, Iblis mengalami kenangan aneh. Asta mengingatkannya pada orang penting dari masa lalunya.

Diusir dari dunianya sebagai penolakan karena tidak memiliki kekuatan magis, Liebe kecil diadopsi oleh seorang wanita manusia, yang membesarkannya sebagai miliknya dan menghabiskan hari-hari bersamanya dengan bahagia dan tanpa beban. Namun, suatu peristiwa menyakitkan membawanya menjauh dari wanita bernama Licita, yang tak lain adalah ibu Asta.


Disegel selama bertahun-tahun dalam grimoire, Liebe ditemukan oleh Asta, yang, seperti ibu yang tidak pernah dikenalnya, memperlakukannya dengan kebaikan dan cinta. Mengakui dia sebagai putra Licita, Liebe menjabat tangan Asta, menyegel aliansi yang bahkan bisa mengakhiri Triad Kegelapan.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close