SPOILER One Piece Chapter 1009 Bahasa Indonesia

 


Ringkasan Lengkap
Judul: Neraka

Luffy muncul di sampul Weekly Shonen Jump18, memegang topinya sementara kelopak sakura terbang di sekelilingnya.

Color Spread, bajak laut Topi Jerami bermain di salju bersama Otama, Komachiyo dan Bunbuku.

Api masih menyebar di dalam kastil Onigashima. Akazaya bertemu dengan Orochi dan Fukurokuju di jalan, keduanya terkejut.

Fukurokuju: "Orochi-sama, mereka tidak tahu bahwa kamu sudah mati sekali.
Tolong lari dan biarkan aku menangani Red Scabbards."

Orochi mengatakan dia tidak bisa karena di dalam kastil dipenuhi dengan musuh. Selain Red Scabbards yang cedera parah, Orochi berpikir dia bisa melawan mereka. 

Orochi kemudian mengejek Akazaya tentang Kanjuro, mengatakan bahwa dia juga dibodohi oleh Kyoshiro jadi bahkan sampai sekarang. Orochi kemudian berubah menjadi bentuk Yamata no Orochi-nya.

Dalam penyerangan, Kinemon Cs memotong semua kepala Orochi sekaligus. Kinemon mengatakan mereka tidak punya waktu untuk disia-siakan dengannya, Akazaya terus berlanjut tapi Raizou tetap bertahan untuk melawan Fukurokuju.

Raizou: "Aku telah salah menilai kamu. Aku tidak berharap kamu bertarung untuk orang bodoh seperti itu sampai akhir."

Fukurokuju: "Aku bisa mengatakan hal yang sama tentangmu. Ini adalah takdir bahwa kita harus bertarung satu sama lain pada akhirnya, Raizou!"

Di atap Onigashima. Kid bertanya pada Law mengapa dia tidak bisa memindahkan salah satu Yonkou ke tempat lain. Law menjawab bahwa dia akan melakukannya sejak lama jika dia bisa, tetapi Haki mereka terlalu kuat sehingga dia tidak bisa memindahkan mereka ke mana pun.



Big Mom menyarankan kepada Kaido agar mereka menyerang bersama dan menghabisi semua Supernova dalam satu pukulan.

Kaidou: "Kuharap kakimu dan pinggulmu masih cukup baik, nenek tua !!"

Big Mom: "Kamu pikir kamu sedang berbicara dengan siapa, Bocah Tenggik😁

Big Mom dan Kaido: "Hakai

Big Mom dan Kaido menggunakan serangan gabungan besar-besaran, mereka mengayunkan senjata mereka pada saat yang sama dan mengirim gelombang besar ke Supernova yang terlalu cepat untuk mereka hindari. Namun, Zoro memblokir serangan itu dengan pedangnya.

Zorro: "Minggir atau kita semua akan mati !!"

Serangan Big Mom dan Kaidoadi menghancurkan sebagian pulau. Law membawa Zoro keluar tepat waktu sehingga dia selamat tetapi terluka parah. Kid berterima kasih kepada Zoro karena berhasil memperlambat serangan.

Luffy segera melompat lagi dan menggunakan "Gomu Gomu no Red Hawk" ke Kaido, tapi Kaido mengelak sebelum Luffy bisa menyelesaikan serangannya. Luffy tersenyum.

Luffy: Jadi kamu harus menghindarinya karena ini bisa melukaimu kan?"

Kaido memukul Luffy dengan Kanabo-nya. Luffy terlempar tapi dia berhasil memblokir Kanabo dengan tangan berbalut haki. Lengannya sakit tapi Luffy masih baik-baik saja. 

Kaido kembali menyerang dengan menembakkan sinar dari mulutnya ke Luffy yang menyengat. Kemudian Kaido melompat dan menggunakan Kouzanze Ragunaraku, sebuah serangan dimana dia memutar Kanabo-nya dengan keluar petir hitam.

Kembali ke Big Mom Vs Supernova. Kid menciptakan kotak logam lalu memberi tahu Law bahwa dia siap. Law kemudian menggunakan "Chambres" untuk menjarakn Zeus ke dalam kotak.

Killer dan Zoro berlumuran darah sambil  menyerang bersama. Zoro menggunakan "Homurasaki" untuk mengiris Prometheus sementara Killer menyerang Napoleon, memisahkan keduanya dari Big Mom.

Kid kemudian menggunakan "Punk Pistols" untuk menembakkan beberapa panah logam ke Big Mom.

Big Mom: "Apa menurutmu kamu bisa menang hanya dengan memisahkan mereka dariku?"

Panah tidak bekerja sama sekali pada Big Mom. Dia kemudian meninju Kid ke tanah. Kid menerima pukulan Big Mom sepenuhnya tapi dia kemudian meraih lengannya dan menggunakan "Repel", memantulkan tubuh Big Mom ke udara. Law kemudian menggunakan "Takt" untuk melempar batu besar ke Big Mom.

Big Mom: "Mengapa kamu masih berpikir batu-batu ini bisa melawanku?"

Kemudian Big Mom menyadari bahwa batu telah mendorongnya dari tepi Onigashima, dan di bawahnya hanya ada laut. Big Mom kemudian memanggil Zeus untuk membantunya, tapi Zeus masih terjebak di dalam kotak Kid.

Law: "Jika kami berhasil menghentikan mereka untuk membantunya, maka ada satu pemain yang turun dari panggung!"
Big Mom mulai jatuh ke laut

Minggu depan tdk libur.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close