Preview: One Piece Episode 968 Bahasa Indonesia

 


Perang antara Bajak Laut Roger dan Bajak Laut Shirohige berlangsung tiga hari tiga malam. Pertempuran berakhir dengan imbang dan kedua kru Bajak Laut merayakannya dengan mengadakan perjamuan / pesta bersama. Belakangan, Roger menemukan bahwa Oden bisa membaca naskah di Road Ponegliff. Ponegliff merinci lokasi pulau terakhir, dan Roger meminjam Oden untuk bepergian bersamanya hanya selama setahun. Shirohige menolak di tempat pertama, tapi dia setuju ketika Oden memintanya. Oden memulai perjalanan dengan Roger.


Dalam perjalanan, mereka menikmati menyanyikan lagu bajak laut dan minum minuman keras. Mereka juga menikmati menyanyikan lagu yang disukai Brook. Buggy dan Shanks senang bepergian dengan Oden, yang akan menunjukkan jalan ke pulau-pulau baru. Oden dan Tsuki berkomentar bahwa mereka menyukai kapal ini. Mereka ingin melakukan perjalanan seperti ini selamanya. Kemudian Oden menyadari bahwa Logo Pose mengarah ke langit. Dia bertanya apakah itu rusak, dan Roger mengatakan tidak. Roger berkata bahwa mereka akan terbang ke langit, dan mereka memasuki Knock Up Stream yang mengirim mereka terbang ke atas.



Di One Piece Episode 967

Kapal Roger terbang ke angkasa setelah terkena Knock Up Stream. Shanks kaget saat mereka tiba karena dia melihat sebuah pulau. Buggy berkomentar bahwa itu adalah Pulau Langit, dan mereka disambut oleh orang-orang yang tinggal di sana. Oden menikmati mengendarai kapal motor, tetapi dia tidak bisa mengendarainya dengan benar. Orang-orang dari Sky Island berkomentar bahwa dibutuhkan 10 tahun untuk belajar membawanya dengan sempurna. Mereka menuju ke hutan, Oden, Shanks, dan Buggy dikejar oleh monster dan ular. Kemudian mereka tiba di Kota Emas, Shandora. Oden melihat Ponegliff dan membacanya.


Pesan Roger


Setelah membaca batu itu, mereka menuju ke tempat pesan yang mereka baca menuntun ke lonceng Mas. Shanks dan Buggy adalah orang pertama yang menemukan menara tempat lonceng bergantung Shandora dan memberi tahu orang lain. Buggy bertanya pada Roger bagaimana cara kita membawa emas sebesar ini, dan Roger mengatakan kepadanya bahwa dia tidak punya waktu. Saat Buggy menjadi kapten,  datanglah kamu dan mengambilnya sendiri. Roger berkomentar bahwa batu itu mudah ditemukan karena memiliki suara yang lebih kuat di dalamnya. Oden melangkah maju dan mengungkapkan batu itu berbicara tentang senjata bernama Poseidon.


Roger menyuruh Oden untuk mengukir pesan bahwa dia akan memberitahunya di atas batu. Ketika Oden sedang menulis pesan Roger di atas batu, dia menyadari bahwa Roger tinggal satu tahun lagi. Tapi dia merasa sulit untuk percaya karena Roger pergi dengan keadaan mendesak. Oden memutuskan akan menemani Roger dalam setiap perjalanan hidupnya. Oden selesai menulis pesan Roger di atas batu. Roger mengungkapkan pesannya dan membaca bahwa saya berhasil sampai di sini. Saya akan memandu teks ini sampai ke ujung bumi, Bajak Laut Gol D Roger.


Oden berkomentar bahwa dia akan ikut membantu sampai terakhir dari petualangan besar yang Roger mengabdikan hidupnya untuknya. Kemudian mereka berlayar, dan Roger memberi tahu mereka bahwa mereka akan kembali ke Laut Biru. Dengan bantuan Ganfor, dewa di atas awan, Bajak Laut Roger mendarat di Laut Biru dengan selamat.


Pulau Manusia Ikan


Buggy bersikeras bahwa itu terletak di kutub utara, dan Shanks mengatakan itu di kutub selatan. Ketika keduanya hendak bertarung, Rayleigh menonjok kepala mereka, dan mereka berhenti berkelahi. Rayleigh berkomentar bahwa keduanya terus berkelahi dan tidak ada yang peduli apakah itu kutub selatan atau kutub utara. Oden berkomentar bahwa dia ingin mengunjungi kutub selatan dan utara. Rayleigh bertanya pada Roger kemana mereka akan pergi selanjutnya. Roger mengungkapkan bahwa tujuan mereka selanjutnya adalah pulau terakhir di Grand Line.


Tapi untuk sampai ke sana, mereka membutuhkan salinan dari semua Road Ponegliff. Oden memberi tahu mereka bahwa ada satu di Tanah Wano. Roger tidak percaya bahwa Negeri Wano memiliki Batu Merah yang paling dia butuhkan. Roger mengatakan mereka dulu mendapatkan salinan Road Ponegliff nya Big mam yang dia ambil secara paksa. Roger menerima pesan bahwa kapalnya rusak. Awak kapal menuju kota pembuatan kapal untuk memperbaiki kapal. Mereka tiba di Water Seven, City of Water, Gran Line. Mereka bertemu dengan Tom dan Kokoro, yang akan memperbaiki kapalnya, dan mereka senang bertemu lagi.


Oden bertemu dengan seorang anak laki-laki yang tidak memakai celana, dan anak laki-laki itu menyuruhnya untuk tidak mengganggunya. Anak laki-laki itu mengungkapkan bahwa bajak laut selalu membuangnya. Setelah kapal diperbaiki, mereka menuju ke Pulau Manusia Ikan. Dalam perjalanannya, Roger menerima pesan bahwa penguasa baru akan lahir. Mereka bertemu dengan Raja Neptunus, yang menyambut mereka, tetapi dia takut dengan ramalan itu. End


Tanggal Rilis One Piece Episode 968


One Piece Episode 968 akan rilis pada hari Minggu, 4 April 2021,  Berikut Preview One Piece 968






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close