Preview: Boruto Next Generations Episode 193 Bahasa Indonesia



 Lord Seventh telah tiba di tempat dimana Kawaki mengamuk. Dia berhasil menghentikan Kawaki menggunakan kekuatan Kurama-nya. Kawaki jatuh pingsan setelah kekacauan selesai. Mereka membawanya ke rumah sakit, di mana dia bermimpi tentang masa lalunya ketika dia sedang tidur. Boruto : Naruto Next Generations akan melihat masa lalu Kawaki. Sebelum dibawa untuk ritual Jigen, Kawaki tinggal di desa tempat mereka berjuang. Dia bangun pagi-pagi untuk mengumpulkan kayu bakar dan dibayar untuk itu. Dia melakukan itu untuk mencari nafkah.


Setelah mendapatkan gaji pertamanya, dia pergi ke toko minuman keras dan membeli bir untuk ayahnya. Pemilik toko bertanya-tanya mengapa seorang anak laki-laki menjalankan tugas untuk ayahnya. Dalam perjalanan pulang, Kawaki bertemu dengan seorang penjual ikan mas. Pria itu mengungkapkan bahwa Kawaki adalah pelanggan pertamanya sejak dia tiba di desa ini. Dia juga memberi tahu Kawaki bahwa dia akan memberinya banyak. Ikan mas melambangkan keberuntungan dan kelimpahan yang tumbuh dengan uang, dan mereka juga mengusir roh jahat. Kawaki memberi tahu pria itu bahwa dia tidak punya uang, dan dia tidak mampu membeli ikan mas.


Sebelumnya di Episode 192


Pria itu meminta maaf karena mengganggu Kawaki karena dia tidak punya uang. Dia memberi tahu Kawaki bahwa ada pertunjukan ikan mas di kota di kaki gunung. Dia memberi Kawakii tiket untuk mengikuti pertunjukan ikan mas. Kawaki berkata bahwa ayahnya akan marah jika dia tiba di rumah terlambat, dan dia bergegas kembali. Pria itu berkomentar bahwa Kawaki adalah anak yang aneh, dan penjual lain berkomentar bahwa dia tinggal bersama ayahnya yang pemabuk.


Tetapi orang-orang biasa mengatakan bahwa ayah Kawaki adalah seorang shinobi yang hebat di masa lalu. Penjual berkomentar bahwa dia meragukan kebenarannya. Tidak peduli seberapa banyak ayahnya memukulnya, dia bekerja keras sampai dia bersimbah keringat. Ayah Kawaki menghabiskan semua uang hasil jerih payahnya untuk minuman keras. Lelaki ikan mas berkomentar bahwa jika keadaan sulit baginya, dia harus melarikan diri. Penjual mengatakan tidak ada tempat bagi anak itu untuk lari pada usia itu. Dia seperti ikan mas yang menunggu untuk dijual.


Chubby Punks



Jika Kawaki mencoba melarikan diri, dia akan mati seperti ikan mas yang mencoba keluar dari air. Kawaki tiba di rumahnya. Dia memberi ayahnya minuman keras, dan dia menegurnya karena terlambat. Ayah Kawaki berkomentar bahwa dia malas dan dia tidak membawa cukup minuman keras. Dia meminta maaf dan mengatakan akan membawa lebih banyak besok. Ayahnya melihat tiket ikan mas dan mengambilnya. Dia membacanya dan memberi tahu Kawaki untuk tidak mencoba meninggalkan desa, dan itu demi kebaikannya sendiri. Ayah Kawaki merobek tiket yang menghukum Kawaki karena tidak mendengarkannya.


Dia juga memberi tahu Kawaki bahwa tidak ada makan malam untuknya hari ini. Keesokan harinya Kawaki keluar untuk melakukan beberapa tugas. Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan dua bajingan gemuk yang menggodanya tentang ayahnya. Mereka memberi tahu dia bahwa ayahnya telah kehilangan akal sehatnya setelah perang besar. Kawaki menyuruh mereka berhenti menjelek-jelekkan ayahnya karena dia adalah pahlawan. Kedua bajingan itu meninju Kawaki, dan pria ikan mas itu menyelamatkannya. Pria ikan mas itu memberi tahu Kaweaki bahwa dia tahu tentang ayahnya.


Dia telah berjalan di jalan yang sama dengan Kawaki, dan tidak ada hal baik yang akan keluar dari hal itu. Pria ikan mas meminta Kwaki untuk menjual ikan mas bersamanya dan mendapatkan uang. Kawaki berkomentar bahwa dia tidak bisa meninggalkan ayahnya sendirian, dan dia harus bergegas dan memberinya minuman keras. Kawaki memperhatikan bahwa botol minuman keras itu pecah setelah bajingan gemuk itu meninju dia.


Ritual Jigen



Ketika mereka pergi, Delta tiba dan mengambil kain yang memiliki darah Kawaki. Kemudian Kwaki tiba di rumah, dan ayahnya menguncinya di dalam kamar. Jigen datang dan memberikan penawaran besar kepada ayah Kawaki. Ayah Kawaki terbawa suasana setelah mengetahui jumlah yang akan didapatnya dengan menjual Kawaki. Jigen membawa Kawaki dan memberitahunya bahwa dia tidak akan pernah menderita lagi. Mereka berdua menuju ke terowongan yang menghubungkan ke desa Kawaki. Tapi Kawaki bertanya-tanya mengapa Jigen membawanya pergi.


Jigen berkomentar bahwa dia akan mengubah hidup Kawaki sepenuhnya, dan dia harus melupakan masa lalunya. Kawaki bertanya kepada Jigen mengapa dia menghabiskan banyak uang untuknya, dan pria ikan mas itu tiba. Dia bertanya kepada Jigen apa yang ingin dia lakukan dengan Kawaki atau apakah dia seorang pedagang manusia. Ikan mas berkomentar bahwa Kawaki adalah miliknya karena dia ingin menjualnya.


Jigen menyuruh Kawaki untuk menunggunya di ujung terowongan; dia akan berbicara dengan pria ikan mas. Kemudian Jigen bertemu dengan Kawaki dan memberitahunya bahwa dia telah berbicara dengan lelaki ikan mas itu dan dia telah mundur. Mereka berdua menuju ke tempat Amado membuat ritual Jigen, dan dia mengatakan kepadanya bahwa ini adalah tempat yang aman, tidak perlu khawatir. Saat ini, Kwaki bangun dan Naruto di depannya. Naruto berkata ini adalah tempat yang aman tidak perlu khawatir. Kawaki bertanya-tanya mengapa Naruto mengucapkan kata-kata yang sama persis dengan Jigen.


Tanggal Rilis  Boruto Next Generations Episode 193

Boruto: Next Generations Episode 193 terbaru akan rilis pada hari Minggu, 4 April 2021, Dan berikut Preview Episode 193 




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close