Berikut Level Tingkatan Pahlawan di One Punch Man

Dunia One Punch Man memiliki penjahat dan juga pahlawan. Dan baik penjahat maupun pahlawan memiliki ciri dan kepribadian yang unik. Serial ini terus menghibur dan membuat kami lebih mengantisipasinya dengan alur cerita, aksi, dan situasi komedi bahkan dalam situasi yang mengerikan. Dunia One Punch Man terus-menerus terancam oleh Makhluk Misterius dan monster dan terserah para pahlawan untuk mengalahkan mereka.

 

Setiap kota dalam seri memiliki pahlawan yang dikelola oleh Asosiasi Pahlawan , beroperasi secara independen dari pemerintah. Asosiasi telah membentuk National Hero Registry yang merupakan database yang berisi setiap pahlawan yang terdaftar secara resmi dan tidak mengakui seseorang sebagai pahlawan jika tidak terdaftar. Untuk diakui sebagai pahlawan resmi Asosiasi Pahlawan, seorang kandidat memberikan ujian masuk yang terdiri dari Tes Kebugaran dan Tes Tertulis .

 

Berikut Tingkatan Level Pahlawan dalam One Punch Man:

  • Level Pahlawan (Kelas-C)

 


Di antara empat kelas, Kelas-C adalah kelas yang paling rendah dan paling tidak kuat. Kelas ini memiliki jumlah pahlawan paling banyak, saat ini 390, sebagai pahlawan dimulai di sini setelah memasuki asosiasi. Mereka harus menyelesaikan tindakan heroik mingguan untuk memenuhi kuota, jika tidak, mereka akan dihapus dari Daftar Pahlawan. Pahlawan Kelas-C kebanyakan mengalahkan penjahat, tetapi sekelompok 3 pahlawan Kelas-C dapat mengalahkan Ancaman Tingkat Serigala. 

 

Saat ini, Mumen Rider merupakan hero dengan peringkat tertinggi di kelas ini. Contoh lainnya adalah Monster Roper Shell , Poison , Food Battler Futoshi , mereka adalah bagian dari tim pendukung serangan Monster Association. Mereka dapat dengan mudah menahan diri dari ancaman rendah tetapi dikalahkan oleh lawan yang kuat. Contoh lainnya adalah Tanktop Tiger yang dengan mudah dikalahkan oleh Garou .

 

  • Level Pahlawan (Kelas-B)

 


Ada 101 pahlawan di B-Class dan itu adalah kelas terkuat ketiga di seri ini. Pahlawan mana pun setelah mencapai Peringkat 1 di Kelas-C dapat dipromosikan ke Kelas-B jika mereka mau. Pahlawan di kelas ini tidak diwajibkan untuk menyelesaikan aksi heroik mingguan untuk memenuhi kuota apa pun dan seorang pahlawan individu dapat mengalahkan ancaman Tingkat Serigala tetapi ancaman Tingkat Harimau membutuhkan lima pahlawan Kelas-B untuk mengalahkannya.


Fubuki adalah pahlawan dengan peringkat tertinggi saat ini di kelas ini dan mampu memblokir serangan Makhluk Misterius tingkat Iblis. Mountain Ape , Eyelashes , Glasses , Darkness Blade termasuk dalam kategori pahlawan kelas B. Kapten Mizuki adalah bagian dari tim pendukung serangan Asosiasi Monster meskipun dia dikalahkan oleh Nyan .

 

  • Level Pahlawan (Kelas A)

 


A-Class adalah kelas terkuat kedua di antara empat kelas pahlawan. Saat ini terdapat 38 hero di kelas ini dan mereka dianggap sangat populer. Pahlawan peringkat 1 dari Kelas-C dapat dipromosikan menjadi Kelas-A dan satu pahlawan Kelas-A dapat mengalahkan ancaman Makhluk Misterius Tingkat Harimau dengan mudah. Untuk mengalahkan ancaman Tingkat Iblis, dibutuhkan 10 pahlawan Kelas A untuk menguasainya.

 

Bushidrill dan Okamaitachi bersama dengan Iaian mengalahkan Devil Long Hair dengan memotong rambutnya. Iaian juga menghentikan serangan dari Rhino Wrestler dan dengan mudah memotong rail gun Organisasi . Stinger adalah pahlawan Kelas-A lain yang dapat dengan mudah mengalahkan beberapa ancaman Tingkat Harimau dan juga memutuskan lengan anak monster tingkat Iblis Grizzly Nyah . Sweet Mask adalah pahlawan Kelas A berperingkat tertinggi saat ini yang dapat dengan mudah mengalahkan ancaman Tingkat Setan apa pun dan juga menghadapi ancaman Tingkat Naga. Pahlawan residen kita Saitama juga merupakan pahlawan kelas A meskipun kekuatannya jauh di atas yang lain.

 

  • Level Pahlawan (Kelas-S)

 


S-Class adalah kelas terkuat dan paling bergengsi dari Asosiasi Pahlawan. Sebelumnya, tidak ada S-Class dan kelas ini dibuat untuk mengumpulkan individu yang dapat mengalahkan ancaman Tingkat Iblis sendiri meskipun peringkatnya rendah. Setiap hero di S-Class setara dengan divisi pasukan darurat dan saat ini terdapat 17 hero di kelas ini. Untuk mengalahkan ancaman Tingkat Naga, diperlukan sekelompok pahlawan Kelas S.

 

Blast adalah S-Class dengan peringkat tertinggi saat ini dan tidak banyak yang diketahui tentang dia tetapi itu mengisyaratkan bahwa dia adalah pahlawan terkuat di Asosiasi Pahlawan tanpa sepengetahuan kekuatan Saitama . Sebelumnya, dia mengalahkan Elder Centipede dengan mudah. Tatsumaki , Silver Fang , Zombieman , Atomic Samurai , Flashy Flash , Genos , Child Emperor semuanya termasuk dalam kelas ini. Drive Knight mengalahkan ancaman Tingkat Naga Nyan sendirian dan Dewa Babi dengan mudah melawan ancaman Tingkat Setan, Penglihatan danBak Makanan Besar. Tidak semua hero S-Class seperti Tank-Top Master , Metal Bat , Superalloy Blackluster , atau Puri-Puri Prisoner dapat mengalahkan ancaman Level Naga meskipun Tatsumaki dapat dengan mudah mengalahkan ancaman Level Naga. Bahkan Watchdog Man sebelumnya mengalahkan 30 monster di tangannya dan cukup kuat untuk mengalahkan manusia Garou .

 

Kesimpulan-

 

Sistem peringkat Asosiasi Pahlawan telah menciptakan budaya yang kompetitif dan agak antagonis dan pahlawan yang termasuk dalam kelasnya masing-masing selalu tidak kuat atau cukup mampu. Sebagian besar, terlihat dengan pahlawan Kelas C dan B. Hal ini juga terlihat pada hero A-Class ketika Stinger dan Lightning Genji mengalahkan ancaman Demon-Level dengan mudah. Hero S-Class Tanktop Master dan Puri-Puri Prisoner juga tidak bisa menghadapi ancaman di atas Demon dan sebelumnya mereka dengan mudah dikalahkan oleh Garou . Contoh utama dari ini adalah Saitama saat ia ditempatkan di Kelas-C karena kinerjanya yang buruk dalam Tes Tertulis. Asosiasi Pahlawan bukan tanpa kesalahan dan itu menambah realisme pada seri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close