6 HAL YANG TIDAK ANDA KETAHUI tentang Nezuko Kamado (Kimetsu no YAIBA)

 Nezuko Kamado , adik perempuan Tanjiro adalah satu-satunya yang selamat dari keluarganya karena, seperti yang kita lihat di chapter pertama , keluarga Nezuko dibunuh oleh iblis yang secara tidak sengaja mengubahnya menjadi iblis.


Inilah yang memotivasi saudara laki-lakinya untuk membawanya ke seluruh dunia untuk mencoba mengubahnya menjadi manusia dengan cara ini dari Nezuko dan saudara laki-lakinya memulai perjalanan dengan tujuan itu dalam pikiran.


Tapi karena Nezuko tidak bisa mendapatkan sinar matahari, dia menghabiskan sebagian besar waktunya di dalam pot. Dia seharusnya menjadi salah satu protagonis dari serial ini dan kami bahkan hampir tidak melihatnya.


1 arti nama Nezuko


Kami melanjutkan untuk berbicara tentang arti Kamado, yang merupakan nama belakangnya, katakanlah itu pada dasarnya mengacu pada kayu tradisional atau oven arang, menjadi langsung apa yang mereka kerjakan dan kehidupan keluarga mereka dengan mengumpulkan batu bara untuk dijual.


Mari kita lanjutkan dengan berbicara tentang nama Nezuko yang merupakan nama sebuah bunga, bola salju Jepang dan ko adalah sufiks nama umum Jepang untuk anak perempuan yang juga bisa berarti laki-laki.

Namanya mengacu pada bunga salju yang dicirikan dengan sangat umum dalam dekorasi taman Jepang karena sangat indah.


Di sini kita akan melihat bahwa itu mengacu pada dua hal; yang pertama adalah kecantikannya karena dia adalah gadis yang sangat cantik dan yang kedua adalah bola salju , mengacu pada fakta bahwa mereka tinggal dipegunungan yang dulu selalu bersalju.


2. Kepribadian Nezuko Kamado

Mengenai kepribadian Nezuko , itu tidak jauh berbeda dengan Tanjiro . Sebelum berubah menjadi iblis dia sangat bertanggung jawab, baik hati dan penuh kasih sayang dan sangat setia pada keluarganya.


Selain itu dia juga cukup ekspresif dan karismatik tetapi itu berubah setelah dia menjadi iblis.

Ketika ini terjadi, tidak hanya fisiknya berubah sedikit, ada juga perubahan drastis dalam cara hidupnya, menjadi jauh lebih netral. Masalahnya adalah dia berhenti bersikap ekspresif tetapi dia bukan seseorang yang dingin seperti yang mereka katakan tentang dia.


Terlepas dari perubahan kepribadian, dia juga kehilangan banyak ingatan tentang dirinya sebagai manusia, namun dia terus memiliki banyak penghargaan untuk Tanjiro, melindunginya kapan pun dia membutuhkannya, meskipun untuk itu dia harus menggunakan tubuhnya sebagai perisai.


3 Perilaku Nezuko sebagai iblis

Hal berikutnya yang akan saya katakan dapat dihitung sebagai spoiler, saya memperingatkan Anda tentang Nezuko meskipun dia adalah iblis, dia tidak menyerang manusia meskipun ini mungkin karena kepribadiannya yang baik.


 


Yang benar adalah bahwa ini sebagian besar karena Sakonji Urokodaki sejak dia menanamkan

gagasan bahwa manusia adalah keluarganya dan harus melindungi kita ketika dia tertidur selama dua tahun. Nezuko biasanya penuh kasih sayang dan baik kepada manusia lain daripada melihat mereka sebagai makanannya, yang akan menjadi hal yang buruk karena dia adalah iblis.


4. Perubahan fisik di Nezuko setelah menjadi iblis


Perubahan yang paling mencolok dalam penampilannya setelah dia berubah menjadi iblis adalah matanya yang berubah dari warna merah menjadi warna merah muda cerah. Juga sebagai manusia dia dulu memiliki rambut yang diikat menjadi sanggul dan sebagai iblis dia memakainya dengan longgar dan itu menunjukkan bahwa itu cukup panjang sampai ke pinggang. Kita juga dapat melihat bahwa rambutnya memiliki highlight California yang aneh yang berakhir dengan warna kemerahan.

Pertama kali Nezuko menjadi marah dan mengeluarkan sisi terliarnya, tubuhnya berubah dengan cara yang sangat drastis karena dia mengambil penampilan yang lebih khas dari iblis dengan tanduk mencuat di sisi kanan dahinya dan matanya juga menjadi seperti itu. dari kucing dan mata kiri menunjukkan tanda hitam.

Selain itu, muncul tanda lain pada tubuhnya, namun berupa sulur-sulur hitam yang menutupi sebagian tubuhnya.

Setelah menjadi iblis, dia praktis tidak pernah berbicara, meskipun iblis sangat mampu berbicara, tetapi seiring waktu, Nezuko berbicara lagi, meskipun sangat sedikit, seolah-olah dia sedang belajar berbicara lagi.


5. Kemampuan Nezuko

Dia sebagai iblis memiliki semua kemampuan fisik yang jauh di atas manusia tetapi bahkan beberapa dari mereka melampaui iblis rata-rata. Hal paling khusus tentang Nezuko

sebagai iblis adalah dia tidak membutuhkan darah manusia untuk tetap hidup dan

sebagai gantinya dia hanya perlu tidur untuk memperbarui kekuatannya.




Di antara kemampuannya kita bisa menyoroti kemampuan regeneratifnya karena dalam kapasitas

regeneratif Nezuko level tinggi tetapi jauh dari sebaik iblis paling kuat.

Kecuali ketika dia berubah dan regenerasinya menjadi lebih cepat bahkan di level iblis terkuat.

Nezuko mampu mengubah ukuran tubuhnya sesuka hati , biasanya ketika dia lemah atau mendapatkan kembali kekuatannya.


6. Nezuko bisa terkena sinar matahari

Akhirnya Nezuko juga mampu mengalahkan matahari seperti iblis dengan cara ini dia

tidak menjadi abu oleh matahari, naskah karakter ini dibuat berbeda dengan iblis lainnya karena ya, karena penulis menginginkannya.


Yang benar adalah bahwa sangat disayangkan bahwa segala sesuatu tidak diperdebatkan dengan baik tetapi begitulah adanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close