Nami One Piece Anggota Bajak Laut Topi Jerami Ke-2


Nami One Piece memiliki julukan kucing pencuri. Merupakan anggota bajak laut topi jerami ke-2 setelah Roronoa Zoro. Nami bercita-cita untuk membuat peta dunia dengan sempurna. Ia merupakan salah satu anggota bajak laut topi jerami yang memiliki penggemar.


Tentang Nami One Piece

Nami atau Dorobo Neko Nami berasal dari Desa Cocoyashi di East Blue. Ia lahir di tanggal 3 Juli. Memiliki nilai bounty yang lumayan besar yaitu 16 juta berry setelah peristiwa di Enies Lobby. Namun, setelah berhasil mengalahkan keluarga Donquixote, ia mendapat kenaikan bounty menjadi 66 juta berry.

Dorobo Neko Nami merupakan kru ke-2 bajak laut topi jerami yang pernah berkhianat. Tetapi akhirnya kembali bergabung setelah Luffy menghancurkan Arlong Park. Nami memiliki rambut berwarna jingga dengan mata coklat, wajah cantik dan dada yang besar.


Nami memiliki kecerdasan, pengetahuan hingga kepekaan terhadap cuaca. Satu lagi yang paling unggul adalah kemampuannya dalam membuat peta. Sehingga Nami menjabat sebagai navigator.

Awal Masuk Bajak Laut Topi Jerami

Pada awal kemunculan Nami pada episode 1, ia sedang berpesta di atas kapal bersama orang kaya. Saat itu datanglah perompak dari bajak laut Alvida. Nami masuk menyusup ke kapal Alvida dan mencuri beberapa harta yang mereka miliki. Setelah mencuri, Nami berniat untuk kabur. Tiba-tiba ia bertemu Luffy untuk pertama kalinya.


Selanjutnya ketika aksi Nami yang akan mencuri harta di markas angkatan laut, di sana juga terdapat Luffy. Saat itu Luffy menerobos markas angkatan laut yang dipimpin oleh Kapten Morgan. Luffy menerobos bukan tanpa alasan, melainkan untuk mengambil pedang Zoro.

Pada episode 5 Nami kembali bertemu dengan Luffy. Ia memutuskan untuk bergabung menjadi anggota bajak laut topi jerami. Mereka akan menyerang bajak laut Buggy dan mengambil harta serta peta grand Line milik Buggy.

Senjata

Karena memiliki otak yang cerdas, Nami selalu memarahi Luffy yang bertindak bodoh. Nami memiliki senjata berupa 3 tongkat biasa yang ia manfaatkan untuk melawan musuhnya. Ia dibuatkan senjata oleh Ussop yaitu Clima Tact berupa tongkat dari besi yang bisa mengeluarkan gelembung udara panas, dingin, dan listrik dengan cara meniup ujungnya.

Berkat kecerdasan Nami One Piece, ia bisa mengendalikan gelembung untuk membuat awan panas. Tentu saja hal ini karena ia juga memiliki pengetahuan tentang cuaca yang baik.

 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close