Inilah Nama Anggota Bajak Laut Kapten Trafalgar Law dan Jenis Kapalnya


Ini Dia Nama Anggota Bajak Laut Kapten Trafalgar Law dan Jenis Kapalnya Dalam Serial One Piece One Piece adalah serial manga asal Jepang yang dikarang oleh Eiichiro Oda dan sudah terbit sebanyak 94 volume sejak 1997. Sementara untuk serial animenya sendiri sudah tayang sebanyak 941 episode sejak Oktober 1999 hingga sekarang. Serial ini mengisahkan petualangan anak laki-laki bernama Monkey D. Luffy mencari harta karun agar bisa menjadi “The Next Pirate King”. Luffy bertualang mencari harta karun yang dijuluki “One Piece” tersebut bersama beberapa orang rekrutan yang menjadi anggota bajak lautnya.

 


Nah, selama perjalanannya, Luffy sempat melakukan afiliasi dengan Bajak Laut Hati yang diketuai oleh Kapten Trafalgar Law. Kapten bernama lengkap Trafalgar D. Water Law ini juga berprofesi sebagai dokter bedah dengan julukan “Surgeon of Death”. Sebelum membentuk kelompok bajak lautnya sendiri, Kapten Trafalgar Law merupakan anggota bajak laut Smile yang dibawahi oleh Don Quixeto Doflamingo. Penasaran dengan siapa saja anggota bajak laut milik Kapten Trafalgar Law dan nama kapalnya? Yuk, baca sampai habis artikel ini!

Baja Juga : Admiral Angkatan Laut Pemerintah Dunia One Piece

 

Inilah Nama Anggota Bajak Laut Kapten Trafalgar Law dan Jenis Kapalnya

Anggota Bajak Laut Kapten Trafalgar Law

Bajak Laut Hati milik Kapten Trafalgar Law ini beranggotakan Bepo, Shachi, Penguin, dan Jean Bart. Bepo merupakan seekor beruang kutub berwarna putih yang bisa bicara dan merupakan salah satu navigator kapal Bajak Laut Hati. Shachi, seorang laki-laki kurus berambut coklat dan bertopi biru di anime. Penguin, seorang lelaki dengan topi hitam bertuliskan namanya dan pompom merah di atasnya. Jean Bart, lelaki tinggi besar yang dulunya merupakan seorang budak bangsawan yang dibebaskan oleh Kapten Trafalgar Law. Ada 3 lagi anggota lain bajak laut Kapten Trafalgar Law yakni Ikkaku, Uni, dan Clione.

Jenis Kapal Bajak Laut yang Dipimpin Kapten Trafalgar Law

Jenis kapal yang digunakan Bajak Laut Hati adalah kapal selam. Kapal bajak laut asal North Blue ini diberi nama Polar Tang. Kapal selam berwarna kuning ini punya kecepatan yang cukup baik ketika menyelam dan juga mampu bermanuver dengan cukup apik, lho. Meski merupakan sebuah kapal selam, kapal Polar Tang ini memiliki desain seperti kapal laut kebanyakan. Pun, kapal ini telah dilengkapi dengan sistem pendukung yang komplit dan peralatan medis. Kapal Bajak Laut Hati ini memiliki Jolly Roger dengan simbol senyum yang meiliki 6 tonjolan ke arah yang berbeda.



Demikianlah penjelasan singkat mengenai anggota bajak laut Kapten Trafalgar Law berikut jenis dan nama kapal yang digunakan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian yang tengah mengikuti serial One Piece ini atau baru bergabung dengan fandom One Piece.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close