Biografi Usop One Piece dan Awal Masuk ke Bajak Laut Topi Jerami


Usop One Piece adalah orang ketiga yang masuk menjadi anggota Bajak Laut Topi Jerami. Setelah Nami keluar, Usop menjadi orang kedua yang masuk menjadi anggota. Pada saat itu anggotanya tinggal Luffy, Zoro, dan Usop.


Tentang Usop One Piece

Usop berasal dari Desa Syrup di Pulau Gecko. Ia lahir pada tanggal 1 April. Usop sangat hobi berbohong. Kadang-kadang ia hampir berbohong setiap harinya. Dulu Usop hanyalah orang biasa tanpa memiliki kemampuan apapun.

Ia sering berbohong kepada siapapun. Usop memiliki sifat penakut dan tidak suka mengambil risiko yang membahayakan diri. Ia selalu merasa menjadi orang yang paling lemah di Bajak Laut Topi Jerami. Saat ia mengetahui tentang kematian Portgas D. Ace dan tentang rencana Luffy untuk bertemu 2 tahun lagi, Usop semakin bersemangat untuk mengasah kemampuannya.

Kisah Awal

Usop merupakan anak dari Yasopp yang merupakan Bajak Laut Shanks. Ia meninggalkan Usop dan istrinya demi bisa masuk ke Bajak Laut Shanks. Ibunya saat itu sakit-sakitan. Dari situ ia mulai sering berbohong agar ibunya tetap semangat. Ia berbohong atas kedatangan ayahnya.


Mulai saat itu Usop jadi sering berbohong dengan orang-orang. Salah satu yang ia bohongi adalah Kaya. Merupakan gadis yang mengidap penyakit dan harus berdiam diri di rumah sepanjang hari. Ia juga membuat tim bajak laut yang diberi nama Bajak Laut Usop. Memiliki anggota yaitu Ninjin, Tamanegi, dan Piiman.

Masuk Sebagai Anggota Bajak Laut Topi Jerami

Saat itu kelompok Bajak Laut Topi Jerami datang ke Desa Syrup. Mereka datang untuk mencari sebuah kapal. Usop bertemu dengan kelompok Bajak Laut Topi Jerami dan lagi-lagi membual. Akhirnya mereka berteman baik dengan Usop.


Tim Bajak Laut Topi Jerami membantu Usop melawan Kapten Kuro. Itulah awal masuknya Usop menjadi anggota Bajak Laut Topi Jerami. Setelah itu, Luffy dan kawan-kawannya berhasil mendapatkan kapal yang dicari.

Usop One Piece memiliki kekuatan Pop Greens. Memiliki cita-cita menjadi pahlawan yang pemberani di seluruh penjuru laut. Memiliki harga buruan sebesar 30 juta bery. Namun, kini harga bountynya sudah mencapai 200 juta bery.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close