Biografi Sanji One Piece Anggota Bajak Laut Topi Jerami


Sanji merupakan orang keempat yang menjadi anggota bajak laut topi jerami. Anggota bajak laut tersebut menjadi 5 yaitu Luffy, Zoro, Nami, Usop, dan Sanji. Namun, setelah Nami berkhianat, tinggal tersisa 4 orang saja.


Tentang Sanji One Piece

Sanji berasal dari desa yang berada di North Blue. Ia merupakan orang pertama yang gabung menjadi anggota bajak laut topi jerami yang bukan berasal dari East Blue. Penampilannya cukup tampan karena memiliki rambut pirang kuning yang lurus dan halus. Sanji memiliki alis yang lucu berbentuk melingkar.

Walaupun penampilan seperti seorang hidung belang, ia sangat menghormati wanita. Sanji lahir pada tanggal 2 Maret. Memiliki hobi memasak dan merayu wanita. Dalam hal ini, ia hanya sekedar merayu, tak pernah menyakiti ataupun melukai wanita.


Hal ini terbukti saat terjadi pertarungan, ia tak akan pernah melukai wanita sedikitpun. Dulu ia berada di Kerajaan Kamabakka selama dua tahun. Ia tinggal bersama orang-orang yang gay dengan pemimpinnya yaitu Ivankov.

Kisah Awal Masuk ke Bajak Laut Topi Jerami

Sanji merupakan anak didik Zeff. Mereka berdua memiliki kisah yang sangat panjang. Sembilan tahun lalu saat Sanji masih bocah bekerja di sebuah kapal. Ia menjadi koki di Cruise Obit, Nirth Blue.


Kemudian ada bajak laut dari Red Leg Zeff yang menyerang anak buah kapal. Kedua kapal tersebut terjebak dalam badai yang sangat dahsyat. Saat itu Zeff menyelamatkan nyawa Sanji yang tenggelam.

Sanji kemudian bergabung menjadi anggota bajak laut topi jerami karena memiliki cita-cita menemukan All Blue. Cita-cita tersebut menunjukkan bahwa All Blue merupakan sumber makanan di laut. Sanji juga ingin berbalas budi kepada Zeff yang telah menyelamatkan nyawanya.


Kekuatan Sanji

Ia memiliki kekuatan hebat pada kakinya. Ketika menyerang musuh, Sanji tak pernah menggunakan tangannya untuk melawan. Ia disebut sebagai trio monster bajak laut topi jerami. Sanji menggunakan haki Kenbunshoku dan Busoshoku.

Harga buronan dari sosok Sanji One Piece sebesar 77 juta Berry. Hal ini merupakan bounty pertamanya yang sangat fantastis. Selanjutnya Sanji berhasil melancarkan rencana persekutuan Vinsmoke family dan akhirnya mendapatkan bounty sebesar 177 juta Berry.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close