Berikut Daftar Lengkap Anggota Bajak Laut Kapten Doflamingo Dalam Serial One Piece


Berikut Daftar Lengkap Anggota Bajak Laut Kapten Doflamingo Dalam Serial One Piece dan Jenis Kapal yang Digunakan Dalam serial One Piece, terdapat tiga kekuatan besar di lautan yakni Angkatan Laut, Kaisar Yonko, dan Shichibukai. Shichibukai adalah sekumpulan bajak laut paling kuat yang bekerja di bawah pemerintah. Shichibukai ini terdiri dari 7 bajak laut terkuat dan satu diantaranya adalah Bajak Laut Donquixote. Bajak laut ini berada di bawah kepemimpinan Kapten Donquixote Doflamingo.

 

Kapten Donquixote Doflamingo atau akrab disapa Kapten Doflamingo merupakan seorang bangsawan dunia atau dikenal dengan sebutan Tenryubito. Ia juga dikenal sebagai raja Dressrosa sekaligus pemilik usaha rumah perdagangan budak di Sabaody. Bicara soal kekuatan yang dimiliki, Kapten Doflamingo punya kekuatan tali-tali tak kasat mata dari buah iblis Ito Ito no Mi. Kekuatannya ini macam telekinesis yang bisa menggerakkan benda atau orang dari jauh bahkan memotong sesuatu. Lantas siapa sajakah anggota bajak laut di bawah kepemimpinannya dan jenis kapal apa yang digunakan?

 

Di Bawah Ini Nama-nama Anggota Bajak Laut Kapten Doflamingo dan Jenis Kapalnya

Daftar Anggota Bajak Laut Kapten Doflamingo

Dalam susunan keanggotaan bajak laut Kapten Doflamingo, ia membawahi 3 jajaran yakni Perwira Elit, Perwira, dan Anggota lainnya. Pada jajaran Perwira Elit ada Corazon, Diamante, Pica, Trebol, dan Vergo. Kemudian di jajaran Perwira ada Baby 5, Buffalo, Dellinger, Giolla, Gladius, Jora, Lao G, Machvise, Monet, Senor Pink, Sugar, Violet. Lalu, untuk anggota lainnya ada Bellamy, Hourny, Kyuin, Lambor Bukini, dan Trafalgar Law. Bajak Laut Donquixote ini juga membawahi Bajak Laut Bellamy dan Caesar Clown.

Baca Juga : Inilah Nama Anggota Bajak Laut Kapten Trafalgar Law dan Jenis Kapalnya


Jenis Kapal yang Digunakan Bajak Laut Kapten Doflamingo

Kapal yang digunakan oleh Bajak Laut Donquixote milik Kapten Doflamingo adalah jenis kapal dayung bertiang tiga dengan nama Tanker SAD. Adapun Jolly Roger anggota kapal ini adalah simbol smile yang diberi garis silang dari kanan atas ke kiri bawah. Sebagian kapal ini terlapisi oleh gas Shinokuni dari Smiley yang sudah mati. Smiley atau slime beracun yang terbuat dari sisa-sisa gas H2S. Kemudian, sempat muncul pula kapal selam berwarna pink berlambang Bajak Laut Donquixote yang digunakan Jora dan bawahannya menyerang Thousand Sunny.

 

Itulah informasi singkat seputar anggota dan jenis serta nama kapal bajak laut Kapten Doflamingo. Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang tengah bingung dengan komposisi anggota dan kapal yang digunakan Bajak Laut Donquixote.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close