Yonkou Kaido dan 3 All Star yang Kejam dan Tak Tertandingi

Yonkou Kaido si raja binatan buas dikenal sebagai makhluk terkuat di dunia. Ia adalah jenderal Bajak Laut Beasts dan salah satu dari Yonkou. Kaido dan krunya saat ini menduduki kaido.

Penampilan Yonkou Kaido

Kaido adalah seorang lelaki paruh baya yang memiliki ukuran tubuh yang sangat besar hampir sama dengan Big Mom. Ia juga memiliki otot yang kekar dengan rambut yang gondrong. Kaido menggunakan mantel berwarna ungu kebiruan yang ada di pundaknya. Agak seram memang sesuai dengan julukannya si raja binatang buas.

Kaido dan krunya memiliki watak yang buruk. Mereka tidak memiliki ampun dengan orang yang sudah bermasalah dengannya. Kaido terbukti sangat kejam ketika ia sudah membunuh Kozuki Oden dan dengan lantangnya menghina Oden di depan anaknya Momonosuke. Siapa saja kru dari Kaido yang sangat kejam?


Jackadalah salah satu dari Buah Iblis 3 All Star kelompok kaido yang sangat kuat. Ia sudah lama terungkap sebagai kru dari Yonkou Kaido. Jack adalah manusia Mammoth yang mampu bertarung menggunakan sabit. Ciri khasnya yaitu pada ketangguhan fisik. Dia sudah sempat bertarung dengan Zunisha, bertarung dengan Inuarashi, nekomamushi dan pasukan Mink. Bahkan Jack pernah ditebas oleh Shutenmaru.


Queen terungkap paling akhir antara 3 All Star. Dia memiliki varian Ryu Ryu no Mi dengan model Brachiosaurus. Tanpa harus mengubah diri ia bisa mengantisipasi pukulan biasa seorang Luffy. Hebat bukan?


Kinga merupakan salah satu kru 3 All Star. Ia baru pertama kali diperlihatkan dan sudah bisa mengalahkan salah satu kapal Big Mom seorang diri. Serangan yang dilakukan King tidak membunuh siapa-siapa. Anak Big Mom berhasil selamat dan kapal mereka pun utuh.

Dari ketiga All Star, Jack adalah yang paling menarik. Dia satu-satunya All Star yang tidak memakan varian Ryu Ryu no Mi. Ini bisa jadi alasan Queen dan King yang terus mengejeknya. Padahal Jack sangat kuat dibandingkan mereka berdua.

Itulah kru Yonkou Kaido yang sangat kuat dan tak terkalahkan. Ada saja ketangguhan yang dimunculkan saat bertarung.

Baca Juga : 9 Pemakan Buah Iblis Tipe Zoan Terkuat di Serial One Piece

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel