Menyeramkan! Ini 10 Pengguna Buah Iblis Terkuat Logia


Bagi pecinta serial anime One Piece, tentu tidak asing dengan beragam jenis buah iblis yang menjadi salah satu gear kekuatan tokoh-tokohnya, misalnya saja 10 pengguna buah iblis terkuat logia yang akan dibahas berikut ini.

Beragam buah iblis menghasilkan kekuatan spsial yang berbeda-beda. Bahkan, dengan campur tangan Kaido serta Doflaminggo yang membuat Smile, membuat ragam buah iblis semakin beragam saja. Terlebih lagi Dr. Vegapunk dan Caesar Clown yang turut membuat Smile semakin besar saja. Dari sekian banyak buah iblis yang ada di One Piece, secara garis besar dapat dikelompokkan menjadi tiga bagian utama. Yaitu, kelompok Paramecia, Zoan dan Logia.

Buah yang masuk dalam kelompok Paramecia ini adalah buah iblis yang bisa mengubah bentuk tubuh penggunanya. Seperti punya Luffy yang Gomu-gomu, menyebabkan tubuhnya bisa menjadi karet.

Sedangkan kelompok Zoan adalah buah iblis yang membuat tubuh penggunanya bisa berubah menjadi hewan. Misalnya saja yang dipakai oleh salah satu anggota CP9 yang membuat tubuhnya bisa menjadi harimau tutul atau milik Drake yang bisa menjadi dinosaurus.

Baca Juga : 10 Pemakan Buah Iblis Tipe Paramecia Terkuat di Serial One Piece

 Terakhir adalah tipe Logia. Yang disebut-sebut paling kuat karena membuat penggunanya bisa menjadi elemen alam dan mengontrol kekuatannya elemen itu sendiri. Misalnya saja milik si Caribou yang bernama Numa Numa no Mi yang bisa menjadi lumpur. Dan berikut ini akan dibahas 10 pengguna buah iblis terkuat logia yang membuat One Piece semakin seru saja.

 

10 Pengguna Buah Iblis Terkuat Logia

Berikut ini 10 pengguna buah iblis terkuat logia yang sudah terungkap dan tayang di seri One Piece hingga episode Wano. Yuk simak dalam ulasan berikut ini.

1. Crocodile - dengan Suna Suna no Mi (pasir)

2. Sabo – Pentolan Pasukan Revolusi dengan Mera Mera no Mi (api)

3. Enel – Dewa Petir dengan Goro Goro no Mi (petir)

4. Sakazuki – Pentolan Angkatan Laut dengan Magu Magu no Mi (magma)

5. Caesar Clown - Gasu Gasu no Mi  (gas)

6. Kuzan – Pentolan Angkatan Laut dengan Hie Hie no Mi (es)

7. Smoker – Pentolan Angkatan Laut dengan Moku Moku no Mi  (asap)

8. Monet – dengan Yuki Yuki no Mi  (salju)

9. Teach- Younku Yami Yami no Mi (lubang hitam)

10. Kizaru atau Borsalino – Pentolan Angkatan Laut dengan Pika Pika no Mi (cahaya)

Demikianlah 10 pengguna buah iblis terkuat logia yang sudah terungkap. Entah nanti aka nada jenis buah iblis lain atau tidak. Mengingat petualangan Luffy dan kawan-kawna baru sampai Wano. Mereka harus mencapai Raftel untuk mendapatkan One Piece. Bahkan pada seri movie Stempede, mereka menolak log pose yang langsung menuju Raftel.

Baca Juga : 9 Pemakan Buah Iblis Tipe Zoan Terkuat di Serial One Piece

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel