Kekuatan Bajak Laut Shirohige, Dan Sisa Sisa Para Komandannya


Bajak laut Shirohige dulunya merupakan kru bajak laut yang terkuat di dunia. Kapten saat itu bernama Whitebeard merupakan satu-satunya bajak laut yang pernah memiliki ikatan dengan Gol D. Roger dalam perkelahian. Kekuatan Shirohige memang tak bisa dianggap remeh. Jarang ada yang bisa mengalahkan kru ini.

Kekuatan Shirohige
Dalam kisahnya, pencarian komandan bajak laut Shirohige masih dilakukan oleh tim Nekomamushi. Pasalnya, telah disebutkan setelah adanya perang Marineford usai sisa-sisa bajak laut Shirohige melakukan aksi balas dendam dengan bajak laut Kurohige.

Adapun namaBajak laut Shirohige yang  masih tersisa yaitu :

Marco The Phoenix
Ia merupakan divisi ke-1. Memiliki kemampuan buah iblis zona gaib yang bisa mengubah dirinya menjadi burung phoenix. Bahkan ia mampu menyembuhkan luka pada dirinya sendiri.

Diamond Jozu
Komandan divisi ke-3. Ia memiliki kemampuan mengubah dirinya menjadi berian yang sangat kuat. Terbukti mampu menahan serangan saat melawan Mihawk.

Kaken no Vista
Ini merupakan komandan divisi ke-5. Ia seorang ahli pedang yang bisa mengimbangi Mihawk.

Blamenco
Komandan divisi ke-6. Kemampuannya yang nampak pada saat perang di Marineford adalah mampu mengeluarkan palu kayu besar. Ia mengeluarkannya dari kantong kecil yang ada di leher.

Rakuyo
Ia merupakan komandan divisi ke-7. Memiliki kemampuan senjata bola berduri tajam yang dilengkapi dengan rantai.

Namur
Ia merupakan komandan divisi ke-8. Memiliki fisik yang seperti ikan hiu. Ia diperkirakan merupakan ras manusia ikan.

Blenheim
Komandan divisi ke-9. Ia juga merupakan ahli pedang yang kemampuannya masih jauh dibawah Vista.

Curiel
Seorang komandan divisi ke-10. Menggunakan pistol dan bazoka untuk bertarung.

Kingdew
Ia merupakan komandan divisi ke-11. Kingdew memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa. Didukung dengan postur tubuh yang memadai

Haruta
Ia adalah komandan divisi ke-12. Dengan postur tubuh yang kecil, ia memiliki kemampuan bertarung dengan menggunakan pedang.

Atmos
Komandan divisi ke-13. Atmos sama dengan Haruta dan Vista yang sma-sama memiliki kemampuan menggunakan pedang.

Speed Jiru
Ia merupakan divisi ke-14. Memiliki penampilan yang seperti pengawal raja. Senjatanya berbentuk kerucut berujung tajam dan sebuah perisai. 

Fossa
Komandan divisi ke-15. Ia memiliki kemampuan bertarung dengan menggunakan pedang. Kerennya lagi, pedangnya bisa mengeluarkan api.

Izo
Ia merupakan komandan divisi ke-16. Sering memakai pakaian kimono, tapi memiliki keahlian dalam menggunakan pistol. Kekuatan Shirohige memang tak bisa diragukan. Berurusan dengannya, nyawa bisa melayang dengan cepat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel