Inilah Nama-nama Anggota Bajak Laut Kapten Bege dan Nama Kapal yang Dipimpinnya

Masih Penasaran dengan Anggota Bajak Laut Bege dan Kapalnya? Ini Dia Jawabannya – Pecinta serial manga produksi Negeri Sakura pasti sudah tidak asing dengan One Piece, manga terpopuler sejak awal diterbitkannya. Berbicara tentang One Piece, kamu tidak bisa terlepas dari cerita fenomenal dari para bajak laut yang menjadi karakter di dalamnya. Dengan mengangkat alur cerita menarik dari pertempuran para bajak laut, serial manga ini selalu ditunggu-tunggu para pemirsanya. Bahkan banyak penggemar serial ini yang mengidolakan karakter-karakter di dalamnya.


Salah satu karakter bajak laut yang fenomenal ialah Capone “Gang” Bege atau yang dikenal dengan Kapten Bege. Kapten Bege merupakan seorang pimpinan Bajak Laut Fire Tank. Dalam karakternya, Ia memakai busana berupa jas berdasi bak seorang mafia dan memiliki tubuh yang kekar. Kapten Bege ini memiliki kekuatan “devil fruit” dan biasa dipanggil “father” oleh anak buahnya. Lalu apakah kamu sudah tau siapa saja anak buah Kapten Bege dan Nama Kapalnya?

Inilah Nama-nama Anggota Bajak Laut Kapten Bege dan Nama Kapal yang Dipimpinnya

 

Nama-nama  Anggota Bajak Laut Kapten Bege

Setiap bajak laut memiliki pemimpin yang dilengkapi dengan para anggota atau krunya. Begitupun juga dengan Kapten Bege yang memimpin bajak laut Fire Tank ini. Beberapa dari kalian mungkin masih penasaran siapa saja anggota bajak laut Bege dan kapalnya yang biasa digunakan dalam serial tersebut. Beberapa anggota atau kru Kapten Bege antara lain Vito, Gotti, dan Charlotte Chiffon yang juga berperan sebagai istrinya. Selain anggota, bajak laut ini juga bersekutu dengan Caesar Clown, Jinbe, dan Germa 66.

Baca Juga : Anggota Bajak Laut Kapten Kids dan Jenis Nama Kapalnya

Nama Kapal yang Digunakan oleh Bajak Laut Kapten Bege


Setelah mengetahui anggota bajak laut Fire Tank yang dipimpin Kapten Bege, kamu juga harus tahu kapal apa yang digunakannya. Dalam setiap perjalanan lautnya, tiap bajak laut memiliki kapal yang menjadi ciri khasnya. Kapal yang digunakan oleh Kapten Bege ini bernama Nostra Castello. Setelah kapal ini hancur, bajak laut Fire Tank menggunakan kapal Tarte 25.

Itulah sekilas informasi terkait anggota bajak laut Bege dan kapalnya. Terus gali informasi mengenai manga populer yang satu ini agar kamu tidak ketinggalan. Semoga informasi di atas dapat menambah pengetahuan dan kecintaan kamu terhadap karya serial ini.

Baca Juga : Anggota Bajak Laut Kapten Kids dan Jenis Nama Kapalnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close