Anggota Bajak Laut Kurohige Sang Pemburu Buah Iblis

Marshall D Teach vs Luffy

Yonkou Kurohige adalah kru bajak laut yang sangat kuat dan kejam. Semua anggota Kurohige One Piece memiliki watak yang antagonis. Kekejaman terbukti dengan suka mencuri buah iblis bajak laut lain.

Bajak Laut Kurohige

Dipimpin oleh Yonkou Marshall D. Teach yang dulu merupakan anggota dari bajak laut Shirohige. Kapten dulunya membunuh anggota Shirohige untuk mengambil buah iblis dan membelot. Sampai akhirnya ia keluar dengan sendirinya dan mendirikan kru bajak laut sendiri.

Marshall D Teach 

Setelah alur Impel Down, Marshall D Teach merekrut banyak anggota bajak laut yang saat itu menjadi tahanan lantai 6 penjara terburuk. Lalu, seperti apa kru bajak laut Kurohige yang kuat ini?

Kemampuan kru Kurohige One Piece tampak pada episode 917 yang menceritakan sudut pandang Kurohige. Disana tampak jelas kekuatan baru dari kru bajak laut ini. Siapa saja kru bajak laut dari Kurohige?

Kru Bajak Laut Kurohige

1. Jesus Burgess - Kapten kapal kedua
2. Shiryu - Kapten kapal kedua
3. Van Auger - Kapten kapal ketiga
4. Avalo Pizarro - Kapten kapal keempat
5. Laffite - Kapten kapal kelima
6. Catarina Devon - Kapten kapal keenam
7. Sanjuan Wolf - Kapten kapal ketujuh
8. Vasco Shot - Kapten kapal kedelapan
9. Doc Q - Kapten kapal kesembilan
10. Belum diketahui - Kapten kapal kesepuluh

Kapal utama milik Kurohige bernama Saber of Xebec. Total bounty Kurohige sudah mencapai 2.447.600.000 Belly. Jika harga buronan lain sudah ikut terhitung, mungkin jumlah bounty bisa mencapai 5 milyar lebih.

Yang menjadi sekutu Kurohige saat ini yaitu Aokiji. Pulau kekuasaannya adalah pulau Sarang Lebah. Apa saja buah iblis yang dimiliki Kurohige?

Yami Yami no Mi dan Gura no Mi - Marshall D. Teach
Suke Suke no Mi - Shiryu
Inu Inu no Mi model Kyuubi - Catarina Devon
Hie Hie no Mi - Aokiji

Saat ini hanya itu buah iblis yang dimiliki anggota Kurohige. Mereka adalah pemburu iblis. Lalu Buah iblis siapa yang kira-kira akan menjadi korban berikutnya? Apakah milik bajak laut Topi Jerami?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel