Admiral Angkatan Laut Pemerintah Dunia One Piece

One Piece memiliki admiral angkatan laut yang hebat. Di dalamnya termasuk vice admiral, admiral, dan fleet admiral. Para marines yang mempunyai jabatan di atas vice admiral bisa menggunakan haki. Menggunakan satu atau dua saja sudah akan menambah kekuatan mereka.

Admiral AngkatanLaut Terkuat

Fujitora

Dikenal dengan nama Issho. Ia merupakan admiral yang direkomendasikan oleh Aokiji dan Akainu. Memiliki kekuatan buah iblis yang mampu mengendalikan gravitasi.

Ryokugyu

Ia diangkat menjadi admiral dalam time skip menggantikan Kuzan dan Borsalino. Masih belum tau bagaimana wujud asli dari Ryokugyu. Ia masih muncul dalam bentuk siluet.

Sengoku

Ia merupakan fleet admiral sampai arc perang di Marineford. Ia memiliki kekuatan buah iblis Mythical Zoan yang bisa mengubah dirinya menjadi Buddha emas.

Aokiji

Dikenal dengan nama Kuzan. Ia bertarung dengan Akainu untuk memperebutkan posisi fleet admiral. Kekuatan buah iblis miliknya bisa mengubah apapun menjadi es.

Akainu

Ia dikenal dengan nama Sakazuki, merupakan anggota fleet admiral. Mempercayai bahwa dengan kekerasan akan memperoleh keadilan.

Kizuru

Ia merupakan admiral kiri dari trio admiral sebelumnya. Kizuru memiliki kekuatan buah iblis Pika Pika no Mi. Dia mampu mengalahkan setidaknya 4 supernova tanpa adanya kendala apapun di Sabaody.

Monkey D. Grap

Saat ini ia berada di posisi wakil admiral karena sebuah alasan tertentu. Ia ialah salah satu karakter paling kuat One Piece. Memiliki pukulan biasa yang sudah dijiwai oleh Haki.

Tsuru

Memiliki pangkat khusus berwarna ungu di bahu. Memiliki kekuatan buah iblis yang bisa mengubah sesuatu menjadi basah dan kering.

Kong

Dia adalah ketua dari World Government dan sekaligus mantan fleet admiral pada era bajak laut Gold D. Roger. Ia memiliki penampilan dimana seluruh tubuhnya berotot. Nampak seperti sosok admiral yang tangguh.

Zephyr

Biasa dipanggil dengan sebutan Z. Ia merupakan mantan admiral yang menjadi musuh utama di One Piece Film : Z. Ia juga dikenal dengan julukan Black Arm Zephyr. Admiral angkatan laut yang satu ini biasa melapisi tangannya dengan haki untuk memberikan serangan dan pertahanan yang luar biasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close