9 Pemakan Buah Iblis Tipe Zoan Terkuat di Serial One Piece

Pemakan Buah Iblis Zoan Terkuat – Pemakan buah iblis tipe Zoan ini memang kurang disorot pada serial One Piece ketimbang dua tipe lainnya, Paramecia dan Logia. Sebelumnya memang sudah ada sosok pemakan buah iblis tipe Zoan yang lumayan tenar yakni Sengoku dan Rob Lucci.

Pemakan buah iblis tipe zoan memungkinkan penggunanya dapat berubah menjadi hewan mitologi loh, bisa dibilang manusia setengah hewan. Nah kali ini kita akan membahas Pemakan Buah Iblis Zoan Terkuat pada serial one piece. Siapa saja sih Pemakan Buah Iblis Zoan Terkuat ini. Berikut daftanya.

9 Pemakan Buah Iblis Zoan Terkuat

1. Tony Tony Chopper

 

Pada urutan ke pertama ada sosok Tony Tony Chopper, ia mampu mengendalikan monster point loh. Ia merupakan sosok  support di tim Topi Jerami.


2. Rob Lucci

 

Pemakan Buah Iblis Zoan Terkuat selanjutnya yaitu Rob Lucci, bahkan ia mampu mengimbangi kekuatan Monkey D.Luffy dan Rokushiki loh.

3. Marco

 

Marco merupakan sosok komandan utama whitebeard, ia dapat berubah menjadi Phoenix yang mampu menyerang bahkan menyembuhkan.

4. Catarina Devon

 

Catarina Devon merupakan Pemakan Buah Iblis Zoan Terkuat selanjutnya. Ia memiliki kekuatan Inu Inu no Mi yang memungkinkan ia berubah menjadi orang lain.

5. Jack

 

Jack tergolong Pemakan Buah Iblis Zoan Terkuat juga loh, dimana ia mampu menghadapi pasukan Mink tanpa istirahat bahkan, ia mampu menghindari sapuan belalai raksasa milik Zunisha.

6. Queen

 

Pemakan Buah Iblis Zoan Terkuat berikutnya yaitu Queen, hal ini terbukti saat ia mampu bangkit walaupun dihajar habis-habisan oleh Big Mom.

7. King

 

Selain queen ada sesosok king, bahkan ia mampu menggulingkan kapal milik Big Mom sehingga, anggota bajak laut Big Mom kacau balau.

8. Sengoku

 

Sebagi Pemakan Buah Iblis Zoan Terkuat pada serial One Piece. Kisah keren nya bisa dibuktikan saat ia mamppu memporak-porandakan Marineford bersama Garp.

9. Kaido

 

Sedangkan untuk sosok Pemakan Buah Iblis Zoan Terkuat dan yang paling kuat yaitu Kaido, ia mampu berubah menjadi bentuk naga yang dapat menjadi senjata genosida. Bahkan ia pernah mengalahkan Luffy saat ia berada di Gear 4 hanya dengan satu ayunan gadanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel