Cara Menggunakan Apowermirror MOD tanpa Watermark

Dunia Ilmu – Bermain game ataupun menonton film dengan layar besar tentulah suatu hal yang diinginkan banyak orang. Bisa bermain game dengan layar yang lebar tentunya akan membuat kita lebih nyaman dan lebih menikmati dalam bermain. Hal tersebut sudah jelas alasannya, karena ada beberapa aplikasi atau game hanya tersedia di ponsel Android saja. Sebenarnya hal tersebut dapat dilakukan dengan mudah, yaitu cukup dengan melakukan mirroring layar android anda ke Pc/laptop.

Cara Menggunakan Apowermirror MOD tanpa Watermark

Namun masalahnya tidak sampai di situ saja, karena tidak semua android memiliki aplikasi mirroring bawaan. Oleh karena itu, anda memerlukan aplikasi screen mirroring untuk Android yang memudahkan kita untuk mengontrol ponsel lewat laptop atau komputer. Lalu apakah ada aplikasi mirroring yang menyediakan hal tersebut? Jawabannya ada. Aplikasi tersebut bernama ApowerMirroring, berikut penjelasannya.

Apa Itu ApowerMirror?

ApowerMirror Adalah sebuah aplikasi screen mirroring yang tersedia untuk perangkat Android dan Apple. Cara kerja aplikasi ini yaitu dengan membuat cerminan dari layar ponsel ke komputer. Sehingga dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat memainkan game dari android anda dengan layar yang lebih besar.

Apa Kelebihan dari ApowerMirror?

Sebenarnya secara umum, aplikasi apowermirror sama dengan aplikasi mirroring lainnya. Namun ada beberapa kelebihan dari aplikasi apowermirror ini yang membuatnya sedikit berbeda dari aplikasi mirroring lainnya. Lalu apa saja kelebihan dari aplikasi apowermirror ini? Berikut penjelasnnya

Kelebihan


  1. Dapat mengontrol android dari komputer dengan keyboard dan mouse begitu pula sebaliknya.
  2. Dapat merekam semua aktivitas android dari komputer.
  3. Terdapat tombol screenshot untuk layar ponsel.
  4. Terdapat notifikasi yang ada pada android dan muncul di laptop/pc
  5. Tidak Lag ketika digunakan


Kekurangan


  1. Minimal membutuhkan Android lolipop atau yang lebih tinggi agar dapat menggunakan aplikasi ini
  2. Membutuhkan laptop/Pc yang tinggi agar dapat menggunakannya dengan maksimal


KENAPA HARUS MENGGUNAKAN APOWERMIRROR?

Jika anda bertanya kenapa harus menggunakan apowermirrror dan apa kegunaanya?? Jawabannya ialah hanya untuk menampilkan layar ponsel anda dengan resolusi yang lebih besar. Namun tentu anda tidak mau menggunakan aplikasi ini dengan alasan sepele itu bukan?

Keunggunalan dari penggunaan apowermirror ini ialah anda dapat mengontrol android anda melalui Pc atau sebaliknya. Sehingga anda dapat memainkan semua games atau aplikasi yang ada dalam android anda pada layar Pc. Anda juga tidak perlu lagi mendowload aplikasi tambahan lain untuk menggunakannya baik pada android atau pc yang anda gunakan.

Namun, terdapat sedikit kelemahan pada aplikasi apowermmirror ini. Kelemahannya ialah anda hanya dapat mengontrol android anda jika anda menghubungkan android anda ke laptop/pc menggunakan kabel USB. Jika anda menggunkan hostpoty/wifi, maka laptop/pc anda hanya berfungsi sebagai cermin layar saja.


Selain itu, pada aplikasi apowermirror ini terdapat setingan default untuk game PUBG. Sehingga anda tidak perlu lagi men-seting aplikasinya. Anda juga dapat merekam semua yang anda lakukan pada android ada menggunakan aplikasi ini. Sehingga bagi anda yang ingin membuat video tangkapan layar, tidak perlu aplikasi lain lagi. Semuanya sudah di rangkap dalam aplikasi ini.

BAGAIMANA CARA PENGGUNAANYA

Dalam penggunaa, apowermirror memberikan dua pilihan yaitu menggunakan kabel USB atau menggunakan wifi/hostpot. Namun dari cara penggunaan tersebut terdapat sedikit perbedaan yaitu pada wifi/hostpot tidak dapat mengontrol andorid. Berikut adalah cara menggunakan apowermirror atau menyambungkannya:

Menggunakan Wifi/Hostpot

Langkah-langkah penggunaan:

  1. Buka aplikasi apowermirror di android anda
  2. Hidupkan hostpot pada android dan sambungkan pada pc/laptop
  3. Tekan tombol mirror yang ada pada aplikasi android
  4. Tunggu hingga loading selesai
  5. Jika sudah maka layar android anda akan ditampilkan secara otomatis di layar PC/laptop




Menggunakan Kabel USB

Langkah-langkah penggunaan:

  1. Buka aplikasi apowermirror di android anda
  2. Sambungkan android ke pc/laptop menggunkan kabel USB
  3. Aktifkan USB Debbug pada android
  4. Pilih menu usb conneting pada laptop/pc dan android
  5. Tunggu hingga loading selesai

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Response to "Cara Menggunakan Apowermirror MOD tanpa Watermark"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel