Wanita | Apa Itu Wanita

Dunia IlmuBanyak defenisi dari kata tersebut, namun dalam bioligi wanita dapat dikatakan sebagai spesies yang berkelamin betina karena menurut biologi manusia termasuk kedalam jenis hewan.

Wanita dalam kehidupan
Jangan mengambil sebuah HATI
jika kamu tidak bisa menjaganya

Jadi, apa itu wanita? Sungguh sulit untuk mendefinisikan arti dari kata wanita, dikarenakan terlalu banyak perumpamaan yang mewakilinya, dari yang baik hingga yang buruk. Wanita dapat di defenisikan sebagai lambang dari keindahan maupun kecantikan. Namun wanita juga dapat diarti sebagai hal yang negatif seperti perusak dan biang masalah, tergantung bagaimana peyandang nama itu berperilaku. Walaupun begitu, wanita tetaplah lambang kebaikan karena apa yang terjadi pada wanita juga dikarenakan oleh sebab dan akibat.

Wanita - apa itu wanita? Wanita adalah sosok yang dilahirkan karena hasrat laki-laki yang merasakan kesepian. Konon wanita pertama dilahirkan dari tulang rusuk seorang laki-laki pertama yang bernama Adam, yang mana wanita tersebut diciptakan untuk menemaninya dikarenakan kesepian yang dirasakannya. Kisah ini terjadi di Surga, dan mereka terusir dari Surga dikarenakan membuat satu kesalah yang besar.

Wanita - kenapa ada wanita? Wanita ada untuk melengkapkan kehidupan seorang pria, wanita adalah titik tumpu dari kehidupan. Seorang pria sangat membutuhkan wanita untuk melanjutkan keturunannya. Walaupun begitu wanita ada bukan semata-mata untuk memproduksi manusia saja, namun wanita ada sebagai titik tumpu sehingga antara keduanya saling membutuhkan.

Wanita - apa peran wanita? Wanita sangat berperan penting dalam kehidupan, tidak hanya seperti yang telah dijelaskan di atas. Namun wanita juga berperan sebagai pelindung. Bagi seorang pria wanita dapat berperan sebagai obat. Obat dari segala penyakit dunia seperti tertekan, depresi, stres, dan sebagainya. Wanita juga berperan sebagai anti bodi, karena wanita selalu menjaga seorang pria dari kebiasaan yang dapat menyebabkan penyakit. Terlebih lagi, wanita juga berperan sebagai media pertumbuhan, karena belaian lembut tangan wanitalah sesorang bisa tumbuh besar, wanita itu disebut IBU.

Wanita - apa kodrat wanita? Kodrat wanita adalah untuk dilindungi. Karena tanpa ada wanita itu sendiri bagaimanalah rasanya kehidupan. Mungkin semuanya akan hampa, oleh sebab itu jagalah wanita, wanita adalah makhluk yang sayang lunak. Dia dapat diarahkan dengan mudah namun juga dapat menjadi sangat keras jiga diperlakukan dengan salah. Namun, walaupun begitu wanita bukanlah makhluk yang mudah dibentuk sesuai keinginan, tidak mudah bukan tidak bisa, tetapi harus dilakukan dengan perlahan karena kelembutan dari wanita itu sendiri sangatlah rentan. Jadi bituh sentuhan yang lembut pulalah agar dia dapat berubah tanpa rusak.


Setiap pria sangat membutuhkan wanita dalam keberlansungan hidupnya. Mulai dari mereka kecil, dewasa, bahkan tuapun pria selalu membutuhkan wanita. Oleh sebab itu, untuk semua pria yang ada di muka bumi ini, janganlah kalian perlakuan wanita seperti media pelepasan hasrat saja, dikarenakan keberadaan mereka mementukan keberlansungan kehidupan kalian, tanpa ada mereka akan jadi apa kalian. Oleh sebab itu hargailah mereka dan sederajatkanlah, karena diantara wanita tersebut juga terdapat ibu kalian dan orang yang akan kalian jadikan pendamping yang kalian sebut nantinya sebagai Istri.


~Afdal Rahendra

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

6 Responses to "Wanita | Apa Itu Wanita "

RedSnow09 said...

mantap gan sangat jelas materinya bermanfaat

Tekno Bytes said...

Jadi inget materi stand up comedy yang pernah dibawakan Soleh Solihun. Mau di reveal disini, tapi bahasanya terlalu frontal. Gak jadi deh hahaha..

AR Education said...

Thanks gan, masih belajar gan

AR Education said...

frontal gimana? tapi sebelunya terimaksih masukannya

Tira Soekardi said...

makasih sahringnya

AR Education said...

sama-sama bg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel